nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Puas Menang 3-0, Young Percaya Man United Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 08 51 2127202 tak-puas-menang-3-0-young-percaya-man-united-bisa-cetak-gol-lebih-banyak-OfiiU8Aacx.jpg Ashley Young dan Marcus Rashford. (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Manchester United baru saja menyelesaikan pertandingan matchday keempat Grup L Liga Eropa 2019-2020 mereka pada Jumat (8/11/2019). Pada laga itu, Man United sukses mencukur Partizan Belgrade dengan skor 3-0 dan memastikan diri mereka langsung lolos ke babak 32 besar kompetisi tersebut.

Tentu hasil tersebut membuat para pemain Man United merasa gembira. Sebab selain karena berhasil merebut satu tiket ke babak selanjutnya, kemenangan Man United itu bisa mengembalikan rasa kepercayaan diri para pemainnya yang habis kalah dari Bournemouth di Liga Inggris 2019-2020.

Baca Juga: 5 Tim Pastikan Lolos ke 32 Besar Liga Eropa 2019-2020

Suasana laga Manchester United vs Partizan

Akan tetapi, ternyata ada satu pemain Man United yang kurang puas timnya hanya bisa menang 3-0. Sosok pemain yang kurang puas itu adalah Ahsley Young. Pemain asal Inggris merasa kurang puas karena ia yakin seharusnya Man United bisa menang dengan skor lebih banyak hal lagi.

Young berkata seperti itu karena melihat permainan Man United yang sangat luar biasa, serta dengan banyaknya peluang yang diciptakan timnya di laga tersebut. Andai saja Man United bisa memanfaatkan peluangnya dengan baik, Young percaya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bisa lebih dari 3-0 atas Partizan.

Ekspresi Marcus Rashford saat cetak gol untuk Man United

“Saya sempat mengatakannya kemarin bahwa hanya detail kecil yang membedakan antara kami para pemain itu menang atau kalah. Untuk malam ini kami jelas sangat senang. Namun, saya rasa kami seharusnya bisa menang dengan selisih gol yang jauh lebih besar lagi. Kendati begitu hasil itu sangat bagus untuk menghadapi dua pertandingan tersisa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini