Marco Reus Belum Tentu Tampil saat Jumpa Inter Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 05 261 2126055 marco-reus-belum-tentu-tampil-saat-jumpa-inter-milan-asuf0VX1p2.jpg Marco Reus sudah pulih dari cedera dan mulai bermain ketika menghadapi Wolfsburg (Foto: Twitter/Borussia Dortmund)

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, belum tahu apakah gelandang andalannya, Marco Reus, siap diturunkan sebagai starter untuk menghadapi Inter Milan atau tidak. Sebab, kondisi terkini pemain berpaspor Jerman itu terus dipantau tim medis Die Schwarzgelben.

Borussia Dortmund wajib memenangi laga kontra Inter Milan pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2019-2020 guna menjaga kans lolos ke fase berikutnya. Anak asuh Lucien Favre juga bertekad membalas dendam atas kekalahan pada perjumpaan pertama di Stadion Giuseppe Meazza.

Marco Reus absen saat menghadapi Inter Milan dua pekan lalu (Foto: UEFA)

Baca juga: Pelatih Dortmund Masih Bingung Tentukan Strategi untuk Hadapi Inter

Modal positif sudah didapat Borussia Dortmund dengan menang telak 3-0 atas Wolfsburg di Liga Jerman akhir pekan lalu. Pertandingan tersebut sekaligus menandai kembalinya Marco Reus dari cedera otot yang membuatnya menepi di laga kontra Inter Milan dua pekan lalu.

“Saya masih belum tahu apakah Marco Reus bisa bugar atau tidak. Kami akan melihatnya hingga beberapa jam sebelum pertandingan. Untuk saat ini, tidak ada lagi pemain yang masuk daftar cedera,” papar Lucien Favre, dilansir dari Football Italia, Selasa (5/11/2019).

“Kami bermain baik ketika melawan Wolfsburg, selalu ada perasaan positif ketika menang. Sekarang, kami ingin mengulangi penampilan hebat itu melawan Inter Milan jika ingin mendapatkan hasil positif lain,” sambung pelatih berkebangsaan Swiss itu.

Lucien Favre akan memantau kondisi terakhir pemainnya sebelum laga (Foto: UEFA)

Kedua tim yang akan saling berhadapan itu sama-sama mengoleksi empat poin dari tiga laga yang sudah dijalani. Inter Milan untuk sementara berada di peringkat dua karena unggul selisih gol. Tiga poin menjadi harga mati buat Borussia Dortmund karena di partai berikutnya mereka harus menyambangi Barcelona di Camp Nou.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini