nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thomas Cook Bangkrut, Man United Gratiskan Penerbangan bagi Fansnya ke Astana

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 06:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 02 51 2124851 james-cook-bangkrut-man-united-gratiskan-penerbangan-bagi-fansnya-ke-astana-rzvlqcMvHe.jpg Man United Fans (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Salah satu sponsor Manchester United, Thomas Cook, dinyatakan bangkrut usai masalah keuangan yang menimpa salah satu perusahaan tertua di Inggris tersebut. Hal ini sedikit banyak berdampak pada tim tertutama para penggemar yang menggunakan jasa agen perjalanan tersebut.

Para penggemar Setan Merah –julukan Man United– pun terpaksa mencari agen perjalanan lain untuk bisa menyaksikan laga tandang klub kesayangan mereka. Melansir dari laman Daily Mail, Sabtu (2/11/2019), pihak Man United kabarnya bakal memberikan penerbangan gratis untuk para penggemarnya yang sudah terlanjur membeli tiket untuk menyaksikan laga Man United kontra Astana.

Baca juga: Solskjaer Tak Permasalahkan jika Menerima Kritikan dari Gary Neville

Manchester United

Man United sendiri bakal bertandang ke ibukota Kazakhstan tersebut pada Kamis, 28 November 2019 dalam lanjutan fase grup Liga Eropa 2019-2020. Sebanyak 150 penggemar Setan Merah diperkirakan mengalami masalah setelah Thomas Cook sebagai mitra perjalanan mengalami koleps

“Kami senang dapat mengkonfirmasi bahwa Manchester United akan mengoperasikan perjalanan gratis ke pertandingan yang akan datang melawan FA Astana di Kazakhstan untuk mereka yang terkena dampak kepailitan Thomas Cook,” ujar juru bicara klub, melansir dari laman Daily Mail, Sabtu (2/11/2019)

“Thomas Cook Sports telah menjadi mitra perjalanan bagi Man United dengan melakukan pre-sale beberapa tiket untuk beberapa laga kandang musim ini, ditambah paket perjalanan dua pertandingan tandan Europa League mendatang,” lanjutnya.

Thomas Cook

“Segera setelah kami menyadari potensi kebangkrutan mereka, kami mulai menjalani langkah darurat dan kami akan berusaha untuk menghubungi penggemar Manchester United yang telah memesan beberapa layanan kami melalui Thomas Cook,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini