nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rashford Diyakini Bisa Terus Berkembang di Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 07:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 02 45 2124855 rashford-diyakini-bisa-terus-berkembang-di-man-united-rdB3EOy5sS.jpg Penggawa Man United, Marcus Rashford (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat puas dengan penampilan pemainnya, Marcus Rashford, di beberapa laga terakhir. Menurutnya, pemain 22 tahun itu bisa menjadi andalan lini depan Manchester Merah musim ini.

Solskjaer juga melihat bahwa Rashford telah menunjukkan performa yang sangat impresif karena ia semakin percaya diri. Berkat kepercayaan diri itu, ia semakin tenang dalam melakukan serangan dan itulah yang membuatnya mencetak gol.

Baca juga: Rashford Percaya Solskjaer Bisa Kembalikan Performa Positif Man United Musim Ini

Marcus Rashford

Tidak hanya itu, di usianya yang masih tergolong muda, Solskjaer juga melihat pemainnya tersebut masih memiliki banyak waktu untuk bisa melampaui kemampuannya saat ini.

“Dia saat ini lebih gembira ketika berada di kotak penalti lawan, ia semakin percaya diri untuk melewati para pemain lawan ketimbang menjadi seorang target man,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Sky Sport, Sabtu (2/11/2019).

“Marcus punya keinginan untuk menguasai semua kemampuan sebagai seorang penyerang. Ia masih berusia 22 tahun, dan ia ingin bermain dengan dua penyerang bersama Anthony atau bermain dengan tiga penyerang seperti yang kami lakukan saat melwan Norwich dan Chelsea,” sambungnya.

Marcus Rashford

“Kami bisa memainkan beberapa taktik dengan Marcus dan saya senang ia bisa memainkan peran itu. Namun saya juga bangga ia berani mengambil penalti melawan Chelsea,” tandasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini