nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CEO Inter Janjikan Pemain Baru untuk Conte di Januari 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 23:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 29 47 2123284 ceo-inter-janjikan-pemain-baru-untuk-conte-di-januari-2020-A7xwogr0UB.jpg Para pemain Inter Milan (Foto: Twitter @Inter)

MILAN – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa timnya bakal berupaya memboyong sejumlah nama anyar di jendela transfer musim dingin 2020. Hal tersebut dilakukan demi membantu Antonio Conte meracik tim untuk bersaing dalam perburuan titel juara Liga Italia musim 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, Inter memang memulai kampanye mereka di Liga Italia musim ini dengan catatan impresif. Ya, Inter sempat melalui enam laga awal mereka di Liga Italia 2019-2020 dengan hasil sempurna alias selalu menang.

Inter Milan

Akan tetapi catatan sempurna Inter tersebut terhenti ketika mereka menjamu Juve di Stadio Giuseppe Meazza pada awal bulan ini. Inter sendiri berpeluang untuk kembali merebut puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 pada akhir pekan kemarin, setelah Juve ditahan 1-1 oleh Lecce.

Baca Juga: Recoba Ragu Inter Bisa Juarai Liga Italia 2019-2020

Sayangnya, Inter justru gagal memanfaatkan momentum tersebut usai hanya mampu bermain 2-2 di markas Parma. Performa minor di laga melawan Parma disinyalir lantara para pemain Inter mengalami kelelahan dengan jadwal padat mereka.

Sadar situasi tersebut membuat Marotta pun janji bahwa Inter bakal mendatangkan para pemain baru pada awal tahun depan. Marotta percaya kehadiran pemain baru bakal meringankan tugas Conte untuk membawa Inter mengakhiri dominasi Juve di Liga Italia pada musim ini.

“Pelatih perlu merasa khawatir ketika kesulitan-kesulitan muncul. Kami menyadari betul bahwa ini adalah situasi mendesak dan kami melihat ke bursa transfer Januari dengan optimisme,” ucap Marotta, seperti disadur dari Football Italia, Selasa (29/10/2019).

Antonio Conte

“Kami siap untuk mengambil kesempatan yang ditawarkan oleh bursa transfer, untuk memperkuat tim ini agar lebih baik lagi. Karena kami percaya kami akan mampu merefleksikan ambisi kami lewat skuad ini,” lanjut pria berusia 62 tahun tersebut.

Baca Juga: Man United Siap Bersaing dengan Barcelona untuk Dapatkan Lautaro Martinez

“Target di awal musim jelas, untuk menciptakan sebuah model juara berdasarkan fondasi solid yang secara bertahap berkembang termasuk sebuah jalan kembali ke kejayaan. Kami ingin membentuk tim berdasarkan upaya kerja, rasa memiliki, pengorbanan, dan nilai-nilai yang kami cari dan temukan dalam diri Conte,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini