nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah 1-2, Milan Gagal Curi Poin dari Markas Roma

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 02:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 28 47 2122445 kalah-1-2-milan-gagal-curi-poin-dari-markas-roma-GIQ44pJAhe.jpg Suasana laga AS Roma vs AC Milan. (Foto: Media Milan)

ROMA – AC Milan gagal mencuri tiga poin dari markas AS Roma di laga pekan kesembilan Liga Italia 2019-2020 pada Senin (28/10/2019) dini hari WIB. Upaya Milan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara pun akhirnya gagal karena pulang dengan tanpa membawa poin satu pun.

Milan sendiri kalah 1-2 dari tim tuan rumah, yang bermain cukup baik di pertandingan tersebut. Hal itu terbukti di mana Roma menjadi tim pertama yang berhasil unggul pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico.

Suasana laga AS Roma vs AC Milan

Gol pertama Roma itu tepatnya tercipta di menit 38 melalui aksi Edin Dzeko. Namun, tak lama setelahnya, atau berselang 17 kemudian Milan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Theo Hernandez yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat skor imbang itu.

Sayangnya, ketika laga sudah imbang dan Milan mulai menemukan ritme permainannya, Roma justru membuyarkan konsentrasi tim asuhan Stefano Pioli itu. Sebab pada menit 58 Roma mencetak gol kedua dan kemenangannya melalu sumbangsih Nicolo Zaniolo.

Skor 1-2 untuk kekalahan Milan dari Roma itu pun bertahan hingga babak kedua berakhir. Milan gagal memperoleh tiga poin dan harus tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan raihan 10 poin. Sementara Roma naik ke urutan kelima dengan total poin sebanyak 16 poin.

Suasana laga AS Roma vs AC Milan

Berikut Susunan Pemain:

Roma (4-1-4-1): Pau Lopez; Leonardo Spinazzola, Chris Smalling, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov; Gianluca Mancini; Nicolo Zaniolo, Javier Pastore, Jordan Veretout, Diego Perotti; Edin Dzeko.

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Lucas Paqueta, Lucas Biglia, Franck Kessie; Suso, Rafael Leao, Hakan Calhanoglu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini