nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Dortmund, Inter Diminta Tampil Lebih Baik ketimbang Hadapi Sassuolo

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 06:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 23 261 2120495 jamu-dortmund-inter-diminta-tampil-lebih-baik-ketimbang-hadapi-sassuolo-5JRMq88yRM.jpg Inter Milan harus mampu memperbaiki kesalahan ketika melawan Sassuolo sebelum jumpa Borussia Dortmund (Foto: Inter Milan)

MILAN – Inter Milan nyaris gagal menang setelah unggul 4-1 atas Sasussolo pada lanjutan Liga Italia 2019-2020. Pasalnya, I Neroverdi mampu mencetak dua gol tambahan untuk memperkecil skor akhir menjadi 4-3 untuk kemenangan I Nerazzurri. Kelengahan serupa diharapkan tidak muncul ketika skuad asuhan Antonio Conte membutuhkan poin penuh saat menghadapi Borussia Dortmund.

Pertandingan melawan Die Schwarzgelben amat penting buat menjaga kans Inter Milan di Liga Champions 2019-2020. Kekalahan bisa saja menamatkan perjalanan La Beneamata di Liga Champions, sebaliknya kemenangan dapat memperpanjang nafas sekaligus menjadi dorongan positif.

Inter Milan hanya menang tipis 4-3 atas Sassuolo

Baca juga: Lukaku Komentari Kemenangan Dramatis Inter atas Sassuolo

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut tiga angka adalah hal yang vital dalam perjalanan di Liga Champions 2019-2020. Ia berharap, kesalahan yang dilakukan anak asuhnya saat membiarkan Sassuolo mencetak dua gol, tidak terulang, karena Borussia Dortmund adalah tim yang berkualitas.

“Poin sangat vital. Kami seharusnya bisa berbuat lebih ketika menghadapi Slavia Praha, sementara kami pantas mendapat lebih ketika menghadapi Barcelona. Borussia Dortmund adalah tim yang kuat dan sangat bagus dalam serangan balik,” papar Antonio Conte, dilansir dari laman resmi Inter Milan, Rabu (23/10/2019).

“Borussia Dortmund punya pemain yang kencang dan sangat kuat di lapangan. Untuk alasan ini, kami tidak boleh mengulangi kesalahn-kesalahan yang dilakukan saat menghadapi Sassuolo, ketika kami kehilangan bola saat merancang serangan hingga akhirnya kebobolan,” imbuh pria berusia 50 tahun itu.

Antonio Conte berharap Inter Milan lebih baik lagi dibandingkan laga melawan Sassuolo

Inter Milan memang baru meraup satu poin dari dua matchday sebelumnya, hasil dari sekali imbang dan kalah. Peluang terbesar La Beneamata terbuang begitu saja saat menjamu tim paling lemah di Grup F, yakni Slavia Praha, dengan bermain imbang 2-2 di Stadion Giuseppe Meazza.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini