nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepakat dengan Conte, Favre: Inter vs Dortmund Bukan Final!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 06:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 23 261 2120494 sepakat-dengan-conte-favre-inter-vs-dortmund-bukan-final-tBTooINQwB.jpg Lucien Favre memimpin anak buahnya berlatih di Stadion Giuseppe Meazza (Foto: UEFA)

MILAN – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, sepakat dengan pernyataan koleganya, Antonio Conte, soal laga matchday ketiga Grup F Liga Champions 2019-2020. Menuruntnya, bentrokan antara Die Schwarzgelben vs Inter Milan bukan sebuah partai final.

Inter Milan berada dalam posisi terjepit di grup yang juga dihuni Barcelona dan Slavia Praha. Skuad asuhan Antonio Conte masih terjebak di posisi buncit dengan nilai satu hasil dari sekali seri dan satu kalah. Kehilangan tiga poin melawan Marco Reus dan kolega, berpotensi menamatkan perjalanan La Beneamata.

Inter Milan dalam kondisi terjepit di Liga Champions (Foto: UEFA)

Baca juga: Conte Tolak Sebut Inter vs Dortmund Laksana Final

Antonio Conte sudah menampik kalau pertandingan tersebut laksana final buat Inter Milan karena partai puncak sesungguhnya baru berlangsung Mei 2020. Lucien Favre sepakat dan mengatakan fase grup masih berada di awal sehingga segala kemungkinan tetap terbuka.

“Apa yang dikatakan Antonio Conte benar. Kita masih terlalu dini di grup dan segalanya masih bisa terjadi. Masih ada empat pertandingan lagi untuk dimainkan,” ujar Lucien Favre dalam konferensi pers, dilansir dari Football Italia, Rabu (23/10/2019).

“Kami juga ingin lolos, tetapi harus menyikapinya dengan baik, yaitu dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Setiap tim punya kekuatan dan kelemahan, tetapi kami harus berkonsentrasi pada para pemain yang tersedia,” imbuh pelatih berusia 61 tahun itu.

Lucien Favre menyebut fase grup Liga Champions 2019-2020 masih dalam fase dini (Foto: UEFA)

Peluang Borussia Dortmund untuk lolos dari Grup F Liga Champions 2019-2020 cukup besar andai mampu memetik minimal satu poin dari Stadion Giuseppe Meazza. Sebab, mereka saat ini menghuni puncak klasemen sementara dengan empat poin dan pada matchday keempat, gantian menjamu Inter Milan di Stadion Westfalen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini