nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ancelotti Akui Tertarik Boyong Ibrahimovic ke Napoli

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 07:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 51 2119510 ancelotti-akui-tertarik-boyong-ibrahimovic-ke-napoli-gTYvQT4eI8.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Zimbio)

NAPLES – Juru taktik Napoli, Carlo Ancelotti, memberikan komentar soal rumor ketertarikan klub asuhannya terhadap Zlatan Ibrahimovic. Ancelotti tidak menampik bahwa dirinya memang menaruh ketertarikan terhadap sosok Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui sejak musim dingin 2018, Ibrahimovic memang memutuskan untuk hengkang dari sepakbola Eropa dan berkarier di Amerika Serikat. Ibrahimovic memutuskan hengkang dari Manchester United dan gabung bersama LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic

Perjalanan karier Ibrahimovic di Liga Amerika Serikat pun sejauh ini cukup impresif. Bahkan pada musim 2018, penyerang berkebangsaan Swedia tersebut berhasil menorehkan 29 gol dari 30 pertandingannya bersama LA Galaxy.

Baca Juga: Ibrahimovic Kirim Kode Keras Bakal Kembali Perkuat Man United

Performa impresif yang ditorehkan Ibrahimovic selama berkarier di Liga Amerika Serikat, membuat dirinya disebut-sebut masih layak untuk berkarier bersama salah satu tim Eropa. Salah satu klub yang kabarnya tertarik memboyong Ibrahimovic adalah Napoli.

Bahkan, ketertarikan Napoli sendiri mendapatkan repsons positif dari Ibrahimovic. Hal itulah yang memicu Ancelotti semakin tertarik memboyong mantan pemainnya di Paris Saint-Germain (PSG) ke Stadio San Paolo pada awal tahun depan.

Carlo Ancelotti

“Saya akan memanggilnya (Ibrahimovic) dalam waktu dekat ini, dan mengatakan bahwa kami sedang menunggunya di sini (Napoli),” ungkap Ancelotti, seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Senin (21/10/2019).

Baca Juga: Ini yang Bikin Messi Berbeda dari Ronaldo dan Ibrahimovic

Saya memiliki impresi yang bagus kepadanya. Saya tahu dia mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan di Amerika Serikat. Dalam beberapa hari ke depan, setelah saya memanggilnya, saua akan memberitahu Anda bagaimana hasilnya,” tuntas pelatih berusia 60 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini