nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Menang, Henderson Komentari Kinerja Liverpool di Old Trafford

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 10:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 45 2119571 gagal-menang-henderson-komentari-kinerja-liverpool-di-old-trafford-mX2g5H7jv3.jpg Jordan Henderson di laga Manchester United vs Liverpool. (Foto: Twitter Liga Inggris)

MANCHESTER – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengomentari kinerja timnya kala bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, dalam pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020. Ia menilai Liverpool tak bermain dengan baik dalam laga tersebut sehingga mengakibatkan poin penuh gagal direngkuh.

Menurut Henderson, penampilan kurang apik Liverpool terlihat khususnya di babak pertama. The Reds –julukan Liverpool– dinilai tak bermain seperti biasanya. Buntut dari kondisi ini adalah Liverpool harus kebobolan lebih dahulu pada menit ke-36 lewat aksi Marcus Rashford.

BACA JUGA: Neville: Liverpool Seharusnya Bisa Kalahkan Man United

Beruntung, Liverpool bisa bangkit di babak kedua. Tim asuhan Jurgen Klopp itu bisa memberi gol balasan ke tuan rumah lewat aksi Adam Lallana yang memanfaatkan umpan Andy Robertson pada menit ke-85.

Laga Manchester United vs Liverpool

Berkat gol ini, Liverpool pun bisa terselamatkan dari kekalahan karena laga berakhir dengan skor 1-1. Meski begitu, Henderson tetap kurang puas karena sejatinya ia menilai Liverpool bisa meraih kemenangan pada laga tersebut. Kini, ia pun berharap perbaikan bisa dilakukan para pemain Liverpool agar kinerja yang kurang apik seperti di markas Man United tak terulang kembali.

“Saya tidak berpikir kami tampil cukup baik di babak pertama. Ini bukan diri kami yang sebenarnya. Kami bisa saja jauh lebih baik, tetapi saya pikir kami membaik di babak kedua. Kami mengubahnya sedikit secara taktis yang membantu kami,” ujar Henderson, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (21/10/2019).

Laga Manchester United vs Liverpool

“Tapi, seperti yang saya katakan, kami harus menjadi jauh lebih baik selama 90 menit. Saya kecewa kami tidak bisa datang ke sini dengan menampilkan kinerja terbaik karena saya merasa kami bisa melakukannya hari ini. Ketika Anda tidak bisa menang, Anda tidak boleh kalah, itu adalah tim yang baik. Kami harus belajar dari permainan hari ini dan memastikan itu tidak terjadi lagi,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini