nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Para Pemain Man United Kecewa Gagal Taklukkan Liverpool

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 09:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 45 2119512 para-pemain-man-united-kecewa-gagal-taklukkan-liverpool-QkrXIjnVQV.jpg Harry Maguire dan Marcus Rashford (Foto: Media Man United)

MANCHESTER – Manchester United bermain dengan skor imbang 1-1 kala menjamu Liverpool dalam matchday kesembilan Liga Inggris 2019-2020. Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer pun mengungkapkan bahwa hasil imbang tersebut membuat para pemainnya kecewa di ruang ganti.

Sebelum pertandingan tersebut dimainkan, Man United sebenarnya tengah berada dalam masa-masa sulit. Dalam tiga pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris, Setan Merah dua kali menelan kekalahan dan satu hasil imbang. Itulah mengapa Man United tidak difavoritkan untuk meraih kemenangan maupun mengimbangi Liverpool yang sedang dalam performa terbaik.

Baca juga: Jurgen Klopp Geram Liverpool Dipermainkan VAR

Man United vs Liverpool

Kendati demikian, pertandingan nyatanya berlangsung tak sesuai prediksi banyak orang. Man United mampu membuat lini pertahanan Liverpool kesulitan. Mereka bahkan berhasil unggul berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-36.

Keunggulan tersebut bertahan hingga memasuki bagian terakhir pertandingan. Sayangnya, pada menit ke-86 Adam Lallana berhasil menjebol gawang David De Gea dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor imbang. Tak ayal, hasil imbang itu menjadi sesuatu yang disesali para penggawa Setan Merah. Akan tetapi, Solskjaer memandang hasil imbang ini sebagai titik balik Man United.

“Tanggapan luar biasa dari para pemain. Kami tahu kami memiliki tim yang bekerja untuk satu sama lain dan ada suasana yang hebat. Mungkin ini akan mengubah musim. Mereka kecewa di ruang ganti karena mereka tahu mereka seharusnya menang,” beber Solskjaer, menyadur dari Goal, Senin (21/10/2019).

Man United vs Liverpool

“Itu pertanda bagus bagi seorang manajer, untuk melihat tim Anda kecewa karena tidak mengalahkan Liverpool. Para penggemar kami dapat melihat apa yang terjadi. Sangat penting untuk mendapatkan hasil, itu satu-satunya cara untuk menumbuhkan kepercayaan terhadap apa yang kami lakukan. Kemenangan akan sangat bagus, tetapi hasil imbang adalah langkah ke arah yang benar,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini