nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Berharap Tren Positif Chelsea Berlanjut saat Jamu Newcastle

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 19:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 19 45 2119106 lampard-berharap-tren-positif-chelsea-berlanjut-saat-jamu-newcastle-0ac7H2mDmR.jpg Para pemain Chelsea. (Foto: Twitter resmi Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memiliki harapan besar dari laga kontra Newcastle United dalam pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020. Ia berharap tren positif yang tengah menggandrungi Chelsea dapat terus berlanjut ke laga tersebut.

Chelsea memang bakal menjamu Newcastle di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (19/10/2019) malam WIB. Bekal yang positif dimiliki Chelsea untuk melakoni laga tersebut. Sebab, sebelum memasuki jeda internasional, klub berjuluk The Blues itu berhasil meraih kemenangan di empat laga beruntun.

BACA JUGA: Jelang Jamu Newcastle, Lampard Puji Barkley dan Pulisic

Dua dari empat laga yang berhasil dimenangkan itu dilakoni di pentas Liga Inggris. Kemenangan pertama diraih kala menjamu Brighton & Hove Albion. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0. Di pekan berikutnya, Tammy Abraham kembali dapat meraih poin penuh saat bertandang ke markas Southampton dengan mengakhiri laga 4-1.

Para pemain Chelsea

Setelah jeda internasional, Lampard pun berharap kemenangan ini bisa terus berlanjut. Sebab, mereka perlu menjaga tren positif agar posisinya di klasemen bisa terus melesat. Kini, Chelsea sendiri masih bertengger di tempat kelima pada klasemen sementara dengan torehan 14 poin.

“Kami bermain baik (sebelum jeda internasional) dan kami harus memastikan tidak memiliki ingatan pendek. Kami harus ingat mengapa kami bermain dengan baik, kami bekerja keras, meningkatkan aspek permainan kami, dan mendapatkan hasil yang baik sehingga kami harus segera kembali ke sana,” ujar Chelsea, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (19/10/2019).

Para pemain Chelsea

"Kami tahu Newcastle bertekad, terorganisasi, dan sudah mendapatkan hasil musim ini melawan tim-tim yang bersaing di posisi atas di liga, jadi kami perlu mengendalikan apa yang bisa kami kontrol, seberapa cepat kami menggerakkan bola, menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol, dan memastikan kami waspada pada ancaman yang mereka berikan kepada kami. Saya berharap kami menjadi kuat, tajam, kuat secara fisik dan bermain di level terbaik,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini