nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maxi Lopez: Saya Sudah Tak Menyimpan Dendam kepada Icardi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 07:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 17 51 2117976 maxi-lopez-saya-sudah-tak-menyimpan-dendam-kepada-icardi-MgqrWdQu5N.jpg Maxi Lopez dan Mauro Icardi (Foto: Zimbio)

CROTONE – Maxi Lopez akhirnya membuka suara soal perasaannya kepada Mauro Icardi. Lopez menegaskan bahwa dirinya saat ini sudah sama sekali tidak menyimpan perasaan kesal kepada penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lopez dan Icardi sendiri memang sempat menjalin hubungan persahabatan yang bisa dikatakan sangat dekat. Hal tersebut terjadi ketika baik Lopez ataupun Icardi sama-sama membela Sampdoria.

Akan tetapi hubungan keduanya rusak setelah Lopez mencium perselingkuhan yang dilakukan Icardi terhadap sang istri, yakni Wanda Nara. Hal tersebut bahkan berujung dengan penceraian yang terjadi antara Lopez dan Wanda.

Maxi Lopez, Wanda Nara, dan Mauro Icardi

Hubungan antara Lopez dan Icardi semakin memburuk setelah Wanda memutuskan untuk menikah dengan penyerang berusia 26 tahun tersebut. Lopez juga sempat menolak menjabat tangan eks juniornya tersebut, ketika ia tampil bersama Sampdoria di laga melawan Inter yang diperkuat Icardi.

Baca Juga: Kalah dari Juventus, Wanda Nara: Inter Merindukan Icardi

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Lopez nampaknya sudah melupakan segala perlakuan buruk yang didapatkannya dari Icardi. Bahkan, Lopez menegaskan bahwa saat ini dirinya sama sekali tidak menyimpan perasaan dendam kepada Icardi.

“Saya memilih untuk bahagia dan membuat pilihan gaya hidup. Segalanya bisa berjalan baik atau buruk. Hubungan saya (dengan Wanda) gagal, tapi saya menjadi ayah dari status itu. Itu hanyalah sebuah situasi,” ungkap Lopez, seperti disadur dari Tuttosport, Kamis (17/10/2019).

“Semuanya harus terus berjalan dan saya memilih untuk hidup seperti ini, dengan energi dan suasana hati yang baik. Saya pikir saya memilih opsi yang terbaik. Setiap orang memiliki masalah dan rumit, tapi hidup Anda berkembang berdasarkan cara Anda mengatasinya,” sambungnya.

Wanda Nara dan Mauro Icardi

“Saya sudah memaafkan Icardi dan saya tidak punya masalah dengannya. Tujuan saya dalam hidup, selain sepakbola, dalam pemahaman manusiawi, adalah untuk mencari dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak saya.”

Baca Juga: Tuchel Puas dengan Servis Icardi di PSG

“Satu-satunya tujuan yang saya miliki hanyalah itu. Sisanya sudah berlalu bagi saya. Itu adalah halaman yang sudah saya tutup sejak lama dan sama sekali tidak membuat saya stres,” tuntas pemain berusia 35 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini