nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Anak Messi Rebutan Trofi Sepatu Emas Eropa

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 07:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 17 46 2117973 2-anak-messi-rebutan-trofi-sepatu-emas-eropa-pY6DPXj8Jn.jpg Lionel Messi (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

BARCELONA Lionel Messi tidak berhenti untuk menambah koleksi trofi individunya. La Pulga –Julukan Messi– baru saja mendapatkan trofi Sepatu Emas Eropa berkat ketajamannya pada musim lalu yang membuat 36 gol di Liga Spanyol. Akan tetapi, dua anak Messi yakni Thiago dan Mateo justru mencuri perhatian dalam acara penganugerahan tersebut.

Saat Messi naik keatas panggung untuk menerima trofi Sepatu Emas Eropa ketiga secara beruntun, kedua anaknya juga ikut. Trofi kemudian diberikan perwara ke Thiago tetapi Mateo yang berada di sebelahnya kemudian juga ingin memegang.

Dengan wajah gemas, Mateo akhirnya mendapatkan trofi itu kemudian memberikanya kepada Messi. Kejadian itu pun menjadi adegan lucu yang menghiasi malam spesial untuk Messi. Selepas acara kemudian Messi ditanyai soal perannya di rumah sebagai seorang ayah dalam menangani anak-anaknya yang lucu.

BACA JUGA: Messi Dapatkan Sepatu Emas Eropa Ketiga Beruntun

Dengan mudah La Pulga menyatakan bahwa ia bukanlah sosok yang tegas saat berada di rumah. Adalah sang istri, Antonella Roccuzzo yang lebih banyak menegakkan hukum di rumah. Sementara itu, Messi lebih lembut kepada anak-anaknya.

Lionel Messi (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

“Saya lebih baik meninggalkan Anda dengan keraguan, umumnya yang lembut adalah saya. Orang yang paling menantang anak-anak ada di atas saya. Kadang-kadang mereka layak dinasihati, berkali-kali mereka layak mendapatkannya,” ujar Messi, seperti yang dikutip dari Marca, Kamis (17/10/2019).

Setelah mendapatkan trofi Sepatu Emas Eropa kini Messi harus segera mengalihkan fokus ke Liga Spanyol lagi. Pasalnya, Barcelona akan melawan Eibar di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu 19 Oktober 2019, sore WIB. Kemenangan jadi target utama Barcelona demi mengejar defisit dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini