nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepa Ingin Bawa Chelsea Tutup Musim dengan Gelar Juara

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 15:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 17 45 2118218 kepa-ingin-bawa-chelsea-tutup-musim-dengan-gelar-juara-GmNWjjIbm1.jpg Kepa Arrizabalaga. (Foto: Twitter Kepa Arrizabalaga)

LONDON – Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, memiliki ambisi besar yang ingin diwujudkan bersama timnya pada musim ini. Ia bertekad mengantarkan Chelsea mengakhiri musim dengan trofi kembali seperti yang berhasil dilakukan pada musim lalu.

Di gelaran 2018-2019, Chelsea memang berhasil mengakhiri musim dengan cukup manis. Mereka dapat meraih gelar juara di pentas Liga Eropa setelah menumbangkan Arsenal dengan skor yang cukup telak, yakni 4-1. Tak hanya itu, The Blues –julukan Chelsea– juga memastikan diri lolos ke Liga Champions 2019-2020 setelah finis di urutan ketiga.

BACA JUGA: Sanchez Cedera, Inter Coba Datangkan Giroud

Mendapati hasil tersebut, Kepa merasa begitu bahagia. Ia pun bertekad mengulang kesuksesan tersebut ke musim ini. Menurutnya, harapan untuk membawa Chelsea kembali menutup musim dengan gelar juara sangat mungkin dicapai. Sebab, Chelsea tengah tampil tangguh, meski sedang menjalani hukuman larangan membeli pemain saat ini.

Tammy Abraham

Hal tersebut terjadi berkat kehadiran pemain-pemain muda yang bisa memberi kontribusi besar kepada Chelsea. Beberapa pemain tersebut ialah Mason Mount serta Tammy Abraham. Nama kedua bahkan kini tengah bertengger di daftar top skor Liga Inggris. Ia berada di posisi kedua dengan koleksi delapan gol.

“Rasanya luar biasa (meraih trofi Liga Eropa musim lalu). Itu momen ketika semua kerja keras yang kami curahkan sepanjang musim, semua latihan, semua pertandingan, mencapai akhirnya, dan momen itu memberikan rasa puas yang luar biasa. Ketika segala sesuatunya datang di akhir musim, dengan trofi, maka itu adalah cara terbaik untuk menutup musim,” ujar Kepa, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Kamis (17/10/2019).

Kepa Arrizabalaga

“Kami baru berada di titik awal, tapi saya rasa kami akan punya musim yang hebat. Kami punya tim muda, jadi dalam banyak hal kami tim yang sedang berkembang, karena kami punya pemain-pemain baru dan muda, kami kehilangan pemain penting dari musim lalu dan berganti manajer. Kami memiliki grup yang punya ambisi besar dan ingin bermain dengan baik. Mudah-mudahan kami akan mengakhiri musim ini dengan trofi di tangan, seperti yang kami lakukan tahun lalu,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini