nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Terkalahkan, Liverpool Diminta Tetap Waspada

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 15:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 17 45 2118216 belum-terkalahkan-liverpool-diminta-tetap-waspada-5MEEot4Yuj.jpeg Liverpool (Foto: Twitter)

LIVERPOOL – Pemimpin klasemen sementara Liga Inggris musim ini, Liverpool, bakal menghadapi laga sulit akhir pekan nanti. The Reds –julukan Liverpool– akan bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020, Minggu 17 Oktober 2019 malam WIB.

Pasukan Jurgen Klopp jauh lebih diunggulkan pada laga akhir pekan nanti. Hal itu tidak terlepas dari penampilan kedua tim sejak awal musim ini. Sebagaimana diketahui, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang berhasil menyapu bersih delapan laga awal.Sementara Man United tengah dalam situasi sulit dengan hanya mampu meraih satu kali kemenangan dari lima laga terakhir mereka.

Baca juga: Jelang Hadapi Man United, Matip dan Alisson Siap Bermain untuk Liverpool

Liverpool

Melihat kondisi ini, tak heran kalau Liverpool diyakini menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Pendapat yang sama juga disampaikan oleh Le Tessier, salah satu legenda klub Liga Inggris lain, Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, menurutnya masih terlalu dini untuk mengatakan kalau Sadio Mane dan rekan-rekan menjadi satu-satunya tim yang paling berpeluang untuk meraih gelar juara. Terlebih musim baru sendiri baru memasuki pekan kesembilan. Untuk itu, ia pun berpesan kalau tim Merseyside itu untuk tetap menaruh waspada.

“Saya pikir ini belum berakhir setelah delapan pertandingan awal. Terlalu dini untuk mengatakan kalau mereka kandidat kuat (juara). Liverpool memang menjadi favorit yang cukup kuat dalam perburuan gelar, tetapi mereka membuang selisih tujuh poin pada musim lalu, jadi kami belum bisa mengambil kesimpulan dulu,” ujar Le Tessier, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (17/10/2019).

Liverpool

“Tapi tidak bisa dipungkiri mereka (Liverpool) sangat mengesankan, tetapi Anda tidak bisa memilih tim lain ketika mereka sudah memenangkan semua delapan pertandingan di Premier League (Liga Inggris),” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini