Susunan Pemain Timnas Indonesi a U-22 vs Yordania, Egy Kembali Jadi Andalan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 13 51 2116318 susunan-pemain-timnas-indonesi-a-u-22-vs-yordania-egy-kembali-jadi-andalan-IkEN4e1z0T.jpg Skuad Timnas Indonesia U-22 (Foto: PSSI)

WUHAN – Tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 bakal menjalani laga keduanya di turnamen CFA International Football Tournament 2019, pada Minggu (13/10/2019), siang WIB, kontra Yordania. Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, pun melakukan sejumlah perubahan dalam starting XI mereka di laga ini.

Di posisi penjaga gawang, Indra memang masih memberikan kepercayaan kepada Nadeo Argawinata. Meski pada laga perdana Timnas Indonesia U-22 di CFA International Football Tournament 2019 melawan China, gawang Nadeo kebobolan dua kali.

Timnas Indonesia U-23

Baru pada lini pertahanan, Indra membuat sejumlah perubahan. Andy Setyo yang pada laga perdana melawan China bermain, kini dibangkucadangkan. Indra lebih memilih menurunkan Bagas Adi Nugroho yang di laga kontra Yordania juga dipilih sebagai kapten Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga: Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Yordania Dapat Disaksikan di Sini

Tidak hanya Bagas Adi, Indra juga melakukan eksperimen dengan memainkan Septian David Maulana sebagai fullback kiri di laga ini. Sementara di lini tengah, eks pelatih Bali United itu juga melakukan perombakan.

Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah serta I Kadek Agung Widnyana dipercaya Indra untuk mengawal lini tengah Timnas Indonesia U-22 dalam laga kontra Yordania, yang pada pertandingan sebelumnya mereka tak bermain sejak menit awal.

Timnas Indonesia U-23

Sedangkan di lini serang, Indra tetap menaruh kepercayaan terhadap duet Egy Maulana Vikri serta Muhammad Rafli. Indra juga memilih Witan Sulaiman untuk mengisi satu posisi sebagai trisula lini depan Timnas Indonesia U-22 di pertandingan ini, yang pada sebelum dihuni oleh Irkham Zahrul Milla.

Berikut Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Yordania:

(4-1-2-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Harris, Bagas Adi Nugroho, Septian David Maulana; Syahrian Abimanyu; Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, I Kadek Agung Widnyana; Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli, Witan Sulaiman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini