nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibrahimovic Kirim Kode Keras Bakal Kembali Perkuat Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 06:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 11 51 2115514 ibrahimovic-kirim-kode-keras-bakal-kembali-perkuat-man-united-wEOvW0FGx2.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Zimbio)

LOS ANGELES – Zlatan Ibrahimovic memberikan komentar soal kelanjutan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Ibrahimovic tidak menutup kemungkinan untuk kembali melanjutkan karier di salah satu klub Eropa.

Sebagaimana diketahui sejak musim dingin 2018, Ibrahimovic memang memutuskan untuk hengkang dari sepakbola Eropa dan berkarier di Amerika Serikat. Ibrahimovic memutuskan hengkang dari Manchester United dan gabung bersama LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic

Perjalanan karier Ibrahimovic di Liga Amerika Serikat pun sejauh ini cukup impresif. Bahkan pada musim 2018, penyerang berkebangsaan Swedia tersebut berhasil menorehkan 30 gol dari 29 pertandingannya bersama LA Galaxy.

Baca Juga: Ibrahimovic Akui Sedih Lihat Kondisi AC Milan saat Ini

Performa impresif yang ditorehkan Ibrahimovic selama berkarier di Liga Amerika Serikat, membuat dirinya disebut-sebut masih layak untuk berkarier bersama salah satu tim Eropa. Bahkan beberapa waktu lalu muncul rumor bahwa Man United ingin memboyongnya kembali pada awal tahun depan.

Keinginan Man United memboyong kembali Ibrahimovic sendiri bukanlah tanpa alasan. Terlebih, Setan Merah –julukan Man United– memang tengah mengalami masalah di lini depan mereka sepanjang musim 2019-2020.

Kans Man United untuk mendatangkan Ibrahimovic pun terbilang sangat besar terealisasikan. Sebab kontrak Ibrahimovic sendiri bersama LA Galaxy juga bakal berakhir pada Desember 2019. Selain itu, Ibrahimovic juga mengaku masih tertarik menjalani kariernya di Eropa.

Zlatan Ibrahimovic ketika masih berseragam Man United

“Saya merasa yakin 100% saya masih bisa bermain di Eropa. Saya menyadari bahwa saya masih bisa menghadirkan perbedaan baik untuk tim-tim di Eropa,” ucap Ibrahimovic, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Jumat (11/10/2019).

Baca Juga: Ibrahimovic Senang Pernah Bekerja Sama dengan Ancelotti

“Saya bahkan bermain lebih baik dari kebanyakan pemain di Eropa saat ini. Kontrak saya di sini (LA Galaxy) akan habis pada Desember nanti. Saya tidak dapat memastikan apa yang akan terjadi setelahnya,” tuntas penyerang berusia 38 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini