nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saul: Cepat atau Lambat, Joao Felix Bakal Jadi Bintang Bersama Atletico!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 08:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 11 46 2115517 saul-cepat-atau-lambat-joao-felix-bakal-jadi-bintang-bersama-atletico-eJuSLSWFgo.jpg Joao Felix (Foto: Twitter Atletico Madrid)

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengomentari performa rekan anyarnya, yakni Joao Felix, di musim 2019-2020. Saul merasa sangat yakin bahwa cepat atau lambat, Felix bakal menjadi pemain bintang yang memiliki peran vital bersama Atletico.

Sebagaimana diketahui, Felix akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Atletico pada musim panas 2019. Untuk bisa mendapatkan jasa Felix dari Benfica di musim panas ini, manajemen Atletico pun dipaksa harus mengeluarkan uang sebesar 126 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun.

Joao Felix

Fakta tersebut membuat Felix pun kini masuk dalam jajaran para pemain termahal yang pernah direkrut sebuah klub. Pemain Timnas Portugal tersebut juga memecahkan rekor transfer yang pernah dilakukan Atletico sepanjang sejarah.

Baca Juga: Joao Felix Melempem di Derby Madrid, Ini Reaksi Simeone

Tekanan besarnya harga transfer pun mulai dirasakan Felix ketika berseragam Atletico di musim ini. Ya, Felix dinilai belum menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Atletico. Terhitung dari 10 laga, Felix baru mencetak tiga gol serta satu assist.

Saul yang mengikuti perkembangan Felix bersama Atletico di musim ini pun memberikan komentarnya. Personel Timnas Spanyol tersebut memiliki keyakinan besar bahwa Felix bakal menjadi pemain besar bersama Atletico di masa depan.

Joao Felix

“Ia (Felix) memiliki sesuatu yang berbeda. Jangan lupa ia baru berusia 18 tahun, masih sangat muda, tapi ia membuat saya bersemangat dengan keinginannya untuk belajar, untuk meningkatkan kemampuannya, untuk belajar dan berkontribusi untuk tim,” ucap Saul, seperti dikutip dari AS, Jumat (11/10/2019).

Baca Juga: Kiper Atletico Sebut Hasil Imbang Kontra Madrid adalah Adil

“Ia masih beradaptasi dan ketika ia 100%, Anda bisa menuntut lebih banyak. Sekarang ia memberikan segalanya di lapangan, bekerja dengan baik untuk tim. Setiap kali ia mendapatkan bola, ia melihat ke gawang. Ia salah satu pemain yang berbeda,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini