nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Lukaku dan Sanchez, Inter Kini Siap Boyong Matic dari Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 08:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 10 51 2115035 setelah-lukaku-dan-sanchez-inter-kini-siap-boyong-matic-dari-man-united-c0b7n1sZDo.jpg Nemanja Matic (Foto: Twitter @ManUtd)

MILAN – Inter Milan nampaknya belum bosan untuk menggaet pemain Manchester United. Setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, kini terdapat satu pemain Man United lagi yang masuk bidikan Inter. Pemain yang dimaksud adalah Nemanja Matic.

Sebagaimana diketahui, Lukaku memang resmi menjadi diboyong Man United pada jendela transfer musim panas 2019. Meski proses negosiasi sempat berjalan alot, Inter akhirnya setuju merekrut Lukaku dari Man United dengan mahar sebesar 65 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez

Setelah resmi mendapatkan Lukaku, Inter juga berhasil meyakinkan Man United untuk melepas Sanchez ke Stadio Giuseppe Meazza –markas Inter. Ya, Inter memboyong bintang Timnas Cile tersebut dengan status pinjaman selama setahun.

Baca Juga: Stefano Pioli, Pelatih Kedelapan yang Pernah Tangani Milan dan Inter

Kehadiran dua eks Man United memberikan dampak positif terhadap performa Inter di musim 2019-2020, terutama Lukaku. Penyerang berkebangsaan Belgia tersebut menjadi mesin gol baru Inter, setelah melepas Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain (PSG) di jendela transfer musim panas 2019.

Inter pun nampaknya ketagihan untuk bisa merasakan servis pemain Man United lagi. Ya, manajemen Inter dikabarkan saat ini tengah menyusun rencana untuk bisa menggaet Matic di jendela transfer musim dingin 2020.

Nemanja Matic

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (10/10/2019), pihak I Nerazzurri –julukan Inter– disebut-sebut sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro atau sekira Rp311 miliar untuk mereka tawarkan kepada Man United agar mau melepas Matic.

Baca Juga: Ibrahimovic Buka Peluang Kembali ke Liga Italia pada Musim Dingin 2020

Peluang Inter untuk bisa menggaet gelandang berpaspor Serbia tersebut pada jendela transfer musim dingin 2020 pun terbilang sangat besar terealisasikan. Terlebih Matic sendiri memang tak masuk dalam rencana manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini