nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tottenham Diyakini Mampu Bungkam Bayern Munich

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 09:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 01 261 2111303 tottenham-diyakini-mampu-bungkam-bayern-munich-TfxngadfUg.jpg Harry Kane (Foto: Eurosport)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Maurichio Pochettino, nampaknya cukup optimis timnya bisa meraih tiga poin atas Bayern Munich di ajang Liga Champions musim ini. Sebagaimana diketahui, Tottenham akan menjamu Bayern Munich dalam laga kedua Grup B Liga Champions 2019-2020, pada Rabu 2 September 2019 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Pochettino mengklaim kalau timnya dalam keadaan baik dan siap tampil dengan kekuatan maksimal. Meski lawan lebih diunggulkan, Pochettino percaya faktor mental dan motivasi bisa membawa timnya meraih hasil positif di laga nanti.

Baca juga: Tottenham Diyakini Mampu Bungkam Bayern Munich

Tottenham saat diimbangi Olympiakos di laga perdana Grup B Liga Champions 2019-2020

“Saya sangat senang dengan skuad dan kami berada dalam posisi di mana segalanya mungkin. Adalah normal untuk berbicara ketika Anda tidak mendapatkan hasil yang diharapkan semua orang. Dalam sepakbola Anda harus termotivasi. Kita harus tenang dan kuat. dalam mentalitas kita. Yang paling penting adalah kepercayaan dan semangat,” ujar Pochettino, melansir dari laman resmi UEFA, Selasa (1/10/2019).

Sementara itu, perasaan positif juga dirasakan salah satu penggawa Tottenham, Jan Vertonghen, jelang laga kontra Bayern dini hari nanti. Meski lawan lebih diunggulkan, pemain berpaspor Belgia itu mengaku yakin timnya mampu tampil lebih baik di laga nanti.

“Kami membaik setiap tahun, tahun lalu kami pergi ke final Liga Champions. Beberapa pemain baru masuk dan itu tetap segar. Saya melihat banyak kegembiraan di ruang ganti. Kami melaju ke final musim lalu sehingga kami ingin melakukannya lagi kali ini. Mereka (Bayern) mungkin lebih diungglan, tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan,” ujar Vertonghen.

Jan Vertonghen yakin timnya tumbangkan Bayern

“Suasana hati pada saat ini baik. Terlebih setelah kami meraih kemenangan (di ajang Liga Inggris) pada akhir pekan kemarin. Saya rasa itu bisa jadi energi positif bagi setiap pemain. Dan sekali lagi, kami ingin menunjukkan siapa kami,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini