nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesampingkan Italia, Mourinho Berpotensi Balik ke Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 30 September 2019 10:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 30 51 2110896 kesampingkan-italia-mourinho-berpotensi-balik-ke-madrid-yhAJBQ120F.jpg Mourinho bisa tangani Madrid. (Foto: REUTERS)

LONDON – Pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho, agak ragu untuk kembali berkarier di Italia dalam waktu dekat. Dalam pengakuan pelatih 56 tahun itu, hanya satu klub yang ingin ditanganinya, yakni Inter Milan.

Akan tetapi, melihat manajemen Inter mengganti pelatih mereka dalam waktu dekat peluangnya sangat kecil. Sebab, performa Inter di bawah asuhan pelatih Antonio Conte terbilang luar biasa. Terbukti dari enam pertandingan awal di Liga Italia 2019-2020, Inter selalu meraih kemenangan.

Jose Mourinho

“Masa depan saya? Saya tidak berpikir Italia bakal jadi masa depan saya. Inter adalah rumah saya, keluarga saya. Massimo Moratti adalah teman saya, presiden saya. Cerita di balik raihan treble winner adalah hal yang fantastis,” kata Mourinho yang pernah membesut Inter dalam kurun 2008-2010, mengutip dari Sportskeeda, Senin (30/9/2019).

BACA JUGA: Mourinho: Jangan Jadikan Kekalahan sebagai Kebiasaan, Chelsea!

Dengan begitu, ada satu klub yang berpotensi menjadi pelabuhan Mourinho selanjutnya. Klub yang dimaksud adalah raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Presiden Madrid Florentino Perez disebut-sebut telah mengontak Mourinho secara langsung.

Perez ingin menjadikan Mourinho sebagai suksesor pelatih Madrid saat ini, Zinedine Zidane. Prestasi Madrid di bawah arahan Zidane sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Hingga pekan ketujuh Liga Spanyol 2019-2020, Madrid berada di puncak klasemen Liga Spanyol 2019-2020 dengan koleksi 15 angka.

Zinedine Zidane

Hanya saja, Perez ditengarai memiliki hubungan yang kurang baik dengan Zidane, imbas hasil buruk yang dialami Los Blancos –julukan Madrid– di masa pramusim. Karena itu, menarik menanti kelanjutan masa depan Mourinho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini