Share

Giampaolo: AC Milan Kecewa, tapi Harus Segera Bangkit!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 47 2109424 giampaolo-ac-milan-kecewa-tapi-harus-segera-bangkit-Xtg4wzK0JX.jpg Marco Giampaolo bertekad membangunkan AC Milan dari keterpurukan (Foto: AC Milan)

MILAN – Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menyadari tugas berat yang ada di pundaknya untuk mengembalikan I Rossoneri ke jalur kemenangan. Ia menyebut tidak ada satu pun sosok di tim yang tidak sedih usai kalah memalukan dari rival sekotanya, Inter Milan, akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan menelan kekalahan 0-2 berkat gol dari Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku di babak kedua pada Sabtu 21 September 2019 dini hari WIB. Hasil tersebut membuat AC Milan belum pernah menang atas I Nerazzurri dalam tujuh pertemuan terakhir.

AC Milan menelan kekalahan memalukan saat menghadapi Inter Milan (Foto: Twitter/Inter Milan)

Baca juga: Terungkap, Sisa Nyawa Marco Giampaolo Bersama AC Milan

Marco Giampaolo sadar timnya masih banyak butuh perbaikan. Pelatih berkebangsaan Italia itu mengatakan, kekecewaan yang dialami usai kalah pada partai derby harus segera dilupakan karena tugas berat berikutnya sudah menanti, yakni laga tengah pekan Liga Italia 2019-2020 kontra Torino.

“Saya paham banyak hal yang harus ditingkatkan. Kami tidak dalam keadaan bahagia sekarang, tidak ada juga yang bahagia. Kami bekerja keras untuk lebih kuat dan mencari solusi,” ujar Marco Giampolo, dilansir dari Football Italia, Kamis (26/9/2019).

“Ada kekecewaan besar usai derby. Kami punya tugas besar untuk memulai kembali dan memperbaiki banyak hal. Itu lah yang terpenting. Tim sudah bekerja dengan baik dan menyingkirkan kekecewaan akibat kekalahan. Kami harus memulai kembali dengan determinasi tinggi,” imbuh pria berusia 52 tahun itu.

AC Milan harus bisa bangkit saat menghadapi Torino

Laga pekan kelima Liga Italia 2019-2020 memang wajib dimenangi oleh AC Milan jika ingin mencapai target menembus empat besar di akhir musim. Apalagi, Torino juga tengah dalam tren menukik akibat kalah pada dua pertandingan terakhir di Liga Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini