nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puyol Tolak Tawaran Barcelona untuk Jadi Direktur Olahraga

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 16:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 26 46 2109674 puyol-tolak-tawaran-barcelona-untuk-jadi-direktur-olahraga-dKzF4iejbn.jpg Mantan Kapten Barcelona, Carles Puyol (Foto: AFP)

BARCELONA – Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, beberapa waktu lalu mendapat tawaran dari kubu Blaugrana untuk menjadi direktur olahraga mereka. Akan tetapi, setelah memikirkannya secara masak-masak, Puyol memutuskan untuk menolak pekerjaan tersebut.

Diakui oleh Puyol bahwa kembali ke Barca dan bekerja di sana merupakan salah satu hal yang diimpikannya. Terlebih lagi, kala masih berkarier sebagai pemain, Puyol memiliki banyak kenangan indah bersama Blaugrana. Akan tetapi, untuk saat ini ia merasa bukan waktu yang tepat untuk kembali ke Barca karena ada pekerjaan lain yang sedang dilakukannya.

Baca juga: Barcelona Konfirmasi Messi Cedera Lagi dan Harus Menepi

Carles Puyol

“Setelah menimbang banyak hal, saya memutuskan untuk tidak menerima tawaran dari klub. Itu bukan keputusan yang mudah, karena saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali ke apa yang saya anggap rumah saya,” tulis Puyol di akun Twitter pribadinya, Kamis (26/9/2019).

“Kendati begitu, beberapa proyek pribadi di mana saya terbenam membuat saya tidak bisa untuk saat ini memberikan Anda dedikasi eksklusif yang layak untuk posisi itu. Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dengan menawarkan posisi tanggung jawab yang begitu besar kepada saya," lanjut Puyol.

Seandainya Puyol menerima tawaran dari Barca tersebut, nantinya ia akan bekerja bersama mantan rekan setimnya yang telah lebih dulu mengisi posisi di jajaran manajemen, seperti Eric Abidal dan Patrick Kluivert. Kedua nama tersebut kini berada di Departemen Olahraga Barcelona.

Barcelona

Barca sendiri sebenarnya tengah mencari tambahan tenaga karena pada musim panas lalu Pep Segura undur diri dari posisinya sebagai manajer umum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini