Orang Superkaya Bisa Saksikan Laga Piala Dunia 2022 Langsung dari Kamar

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 51 2109099 orang-superkaya-bisa-saksikan-laga-piala-dunia-2022-langsung-dari-kamar-PnAOoOku7U.jpg Stadion Al Bayt yang dibangun secara mewah. (Foto: Daily Mail)

AL KHOR – Tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar, sedang menyiapkan berbagai fasiliitas jelang penyelenggaraan turnamen akbar empat tahunan tersebut. Salah satu fasilitas yang sedang dikebut persiapannya adalah stadion.

Dari delapan stadion yang rencananya bakal digunakan, baru dua stadion yang tersedia. Sebanyak enam sisanya sedang dalam proses pembangunan maupun renovasi. Salah satu stadion baru yang dibangun khusus untuk penyelenggaraan Piala Dunia 2022 adalah Stadion Al Bayt yang berada di Kota Al Khor.

Stadion Al Bayt

(Kamar langsung mengarah ke lapangan. Foto: Daily Mail)

Rencananya, stadion ini akan memiliki kapasitas mencapai 60 ribu penonton. Selain menyediakan berbagai tribun VIP dan VVIP, ada beberapa ruangan khusus yang disediakan pengelola bagi pemegang tiket superkaya.

BACA JUGA: AFC Solidarity Cup Jadi Jalur Alternatif Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023

Pengelola membangun beberapa kamar yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin menginap di dalam stadion. Nantinya, para konsumen akan mendapatkan pengalaman luar biasa jika memutuskan menginap di Stadion Al Bayt pada gelaran Piala Dunia 2022.

Sebab, ketika membuka pintu kamar, Anda langsung dihadapkan dengan lapangan Stadion Al Bayt. Hanya saja, hingga kini belum diketahui secara detail berapa harga yang dibutuhkan untuk menginap di sana.

Stadion Al Bayt

Namun, media asal Inggris, Daily Mail, menulis hanya orang yang superkaya yang bisa menikmati menginap di kamar spesial milik Stadion Al Bayt tersebut. Menarik menanti berapa harga menyewa menginap satu malam di sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini