nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alisson Sempat Hilang saat Diumumkan Jadi Kiper Terbaik FIFA 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 16:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 24 51 2108745 alisson-sempat-hilang-saat-diumumkan-jadi-kiper-terbaik-fifa-2019-VUXI0XLhXG.jpg Kiper Liverpool, Alisson Becker. (Foto: FIFA)

MILAN – Malam penganugerahan pemain dan pelatih terbaik versi FIFA (Federasi Sepakbola Dunia) untuk musim 2019 telah selesai dilaksanakan di Milan, Italia, pada Selasa (24/9/2019) dini hari WIB tadi. Dalam acara penghargaan itu, tak hanya pemain dan pelatih terbaik saja yang diumumkan, namun kiper terbaik juga diberitahukan di malam tersebut.

Untuk pemain terbaik diberikan kepada megabintang Barcelona, yakni Lionel Messi. Kemudian untuk juru taktik terbaik menjadi milik Jurgen Klopp yang berhasil membawa Liverpool menjuarai Liga Champions 2018-2019. Lalu untuk kiper terbaik berhasil diraih oleh penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker.

Malam penghargaan The Best FIFA Football Award 2019 tersebut pun berlangsung sangat meraih. Namun, ada satu momen yang sedikit lucu yang terjadi ketika acara tersebut sedang berlangsung. Momen tersebut terjadi ketika nama Alisson diumumkan sebagai kiper terbaik FIFA 2019.

Baca Juga: Alasan FIFA Fair Play Award 2019 Jadi Milik Leeds United

Malam penghargaan FIFA Best Men 2019

Lalu apa lucunya? Jadi ketika nama Alisson itu dipanggil, kiper asal Brasil tersebut nyatanya tak muncul-muncul. Bahkan hampir semua orang mencari di mana keberadaan Alisson pada saat itu. Klopp yang tampak hadir di acara itu saja tampak ikut mencari keberadaan anak buahnya tersebut.

Setelah dipanggil beberapa kali namun tak kunjung muncul juga membuat legenda Timnas Belanda, Ruud Gullit, yang menjadi pembawa acara itu pun langsung meneriaki di mana keberaaan Alisson. Ia mengatakan sebelumnya sudah melihat kiper utama Liverpool tersebut, tapi entah mengapa tiba-tiba keberadaan pemain berusia 26 tahun itu menghilang.

Alisson Becker saat meraih gelar kiper terbaik FIFA 2019

“Halo, di mana (keberadaan) Alisson Becker? Di mana Becker? Sebelumnya saya sudah melihatnya, jadi di mana Anda? Apakah Anda bersembunyi?” kata Gullit yang menunggu kehadiran Alisson di atas panggung, mengutip dari Daily Mail, Selasa (24/9/2019).

Tak berapa lama akhirnya Alisson pun muncul. Ia meminta maaf karena telat datang setelah diumumkan menjadi kiper terbaik FIFA 2019 tersebut. Namun, menariknya Alisson merasa hal tersebut bukanlah kesalahannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini