nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balotelli: Debut Lawan Ronaldo? Saya Tidak Peduli

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 23 September 2019 23:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 23 47 2108372 balotelli-debut-lawan-ronaldo-saya-tidak-peduli-N1E38mtd7O.jpg Mario Balotelli mengaku tidak terlalu bergairah apabila partai debutnya dilakoni saat melawan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/Juventus)

BRESCIA – Penyerang anyar Brescia, Mario Balotelli, mengaku tidak peduli dengan fakta laga debutnya bersama tim tersebut akan menghadapi Juventus dan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, penyerang berkebangsaan Italia itu tetap akan senang dapat menjadi musuh bagi CR7 di atas lapangan.

Mario Balotelli kembali ke Liga Italia setelah kontraknya bersama Marseille habis pada musim panas 2019. Brescia datang menyelamatkan karier pemain keturunan Ghana itu dengan merekrutnya secara gratis jelang penutupan bursa.

Mario Balotelli direkrut Brescia Calcio (Foto: Twitter/Brescia Calcio)

Baca juga: Cristiano Ronaldo Akui Juventus Kesulitan untuk Bisa Kalahkan Verona

Debut Mario Balotelli kemungkinan besar akan dilakoni pada laga Brescia vs Juventus, Rabu 25 September 2019 dini hari WIB. Namun, pemain berusia 29 tahun itu menganggap laga tersebut biasa saja, sama seperti pertandingan-pertandingan lainnya.

“Apakah melawan Ronaldo membuat saya lebih bergairah? Saya tidak peduli. Dia adalah seorang juara yang hebat, pemain terbaik di dunia bersama Lionel Messi,” ujar Mario Balotelli, dilansir dari Goal, Senin (23/9/2019).

“Tentu sangat menyenangkan bermain melawan dia, tetapi saya tidak terlalu bergairah. Saya akan mencoba mencetak gol, seperti bermain di pertandingan lainnya,” imbuh eks striker Inter Milan tersebut.

Mario Balotelli giat berlatih demi mencapai kebugaran (Foto: Twitter/Brescia Calcio)

Sekadar informasi, Mario Balotelli sudah tidak bermain sejak dikartu merah wasit pada laga Marseille vs Montpellier pada 24 Mei 2019. Walau kebugarannya diragukan, pemain yang dikenal eksentrik itu mengaku tubuhnya berada dalam kondisi terbaik dan siap tempur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini