nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Tampil Tajam Bersama Inter, Performa Lukaku Belum Puaskan Conte

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 18:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 22 47 2107929 meski-tampil-tajam-bersama-inter-performa-lukaku-belum-puaskan-conte-sr0q6Ja291.jpg Romelu Lukaku (Foto: Twitter @Inter)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar soal kiprah penyerang andalannya, Romelu Lukaku, di musim 2019-2020. Conte meyakini bahwa Lukaku masih bisa tampil lebih tajam dibandingkan saat ini bersama Inter.

Sebagaimana diketahui, Lukaku sendiri memang resmi bergabung dengan Inter pada jendela transfer musim panas 2019. Manajemen I Nerazzurri –julukan Inter– memboyong Lukaku dari Manchester United dengan mahar mencapai 65 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Romelu Lukaku

Keputusan Inter memboyong Lukaku pun mendapatkan beragam tanggapan. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit yang mengkiritis. Sebagian yang mengkritisi menilai Lukaku tidak cocok dengan gaya bermain di Liga Italia.

Baca Juga: Conte Tak Ingin Inter Terlena dengan Kemenangan atas Milan

Akan tetapi kenyataannya, Lukaku berhasil menunjukkan ketajamannya bersama Inter. Terhitung penyerang Timnas Belgia tersebut sudah menyumbangkan dua gol dari empat pertandingannya bersama Inter di musim ini.

Teranyar, Lukaku berhasil menyumbangkan satu dari dua gol yang dicetak Inter ke gawang AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina pada dini hari tadi WIB. Conte sendiri mengaku cukup puas dengan ketajaman Lukaku.

Akan tetapi, Conte yakin bahwa apa yang ditunjukkan Lukaku saat ini belum merupakan kemampuan maksimalnya. Conte juga memberikan komentar soal duet Lukaku di lini serang Inter, yakni Lautaro Martinez, yang diyakininya masih punya waktu untuk bisa berkembang.

Romelu Lukaku

“Romelu masih terus bisa berkembang. Ia baru berusia 26 tahun dan, dengan terus bekerja sama, ia bisa terus meningkatkan kemampuan dan menjadi pemain kunci,” ucap Conte, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga: Conte: Inter memang Pantas Kalahkan Milan!

“Sementara, Lautaro masih berusia 22 tahun dan bisa berkembang pesat melalui kerja keras. Hal yang paling penting adalah setiap orang menunjukkan keinginan kuat, seperti yang mereka tunjukkan saat. Kami memiliki gagasan mengenai cara bermain yang kami inginkan dan para pemain mampu mengaplikasikannya di lapangan pada hari ini,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini