nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte Tak Ingin Inter Terlena dengan Kemenangan atas Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 14:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 22 47 2107878 conte-tak-ingin-inter-terlena-dengan-kemenangan-atas-milan-6LrkEH0IDB.jpg Para pemain Inter Milan (Foto: Twitter @Inter)

MILAN – Hasil positif berhasil ditorehkan Inter Milan ketika melakoni matchday keempat Liga Italia musim 2019-2020. Melawan AC Milan, I Nerazzurri –julukan Inter– berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan dua gol tanpa balas atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio San Siro, pada dini hari tadi WIB, Inter memang tampil menjanjikan sejak menit awal. Sejumlah peluang emas pun didapat Inter untuk bisa membuka keunggulan mereka atas Milan.

AC Milan vs Inter Milan

Akan tetapi, Inter baru bisa membuka keunggulan mereka ketika babak kedua laga ini atau tepatnya pada menit ke-49. Adalah Marcelo Brozovic yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, usai lesakkannya gagal diamankan oleh kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga: Conte: Inter memang Pantas Kalahkan Milan!

Setelah unggul satu gol, Inter sama sekali tak mengubah gaya bermain mereka. Inter tetap melancarkan sejumlah serangan yang mengancam gawang Milan. Alhasil, Inter mampu menambah keunggulannya atas Milan melalui gol dari Romelu Lukaku di menit ke-78. Inter pun menang 2-0 atas Milan.

Seusai pertandingan, pelatih Inter, yakni Antonio Conte, pun memberikan komentarnya. Conte meminta agar para pemain Inter untuk tidak terlena oleh hasil positif yang mereka dapatkan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina.

AC Milan vs Inter Milan

“Kami tak bisa mengelak bahwa kami merasa gembira, berbagai kemenangan ini penting karena ini memberikan Anda sebuah gambaran akan kemampuan diri sendiri, namun kami semua tahu bahwa kami masih harus terus bekerja keras,” ucap Conte, seperti disadur dari Football Italia, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga: Dipermalukan Inter, Giampaolo Anggap Milan Kalah dari Segi Pengalaman

“Dalam berbagai hal, selalu ada keinginan tinggi untuk berusaha dan ini merupakan aspek terpenting. Para pemain ini merupakan kelompok yang bagus, kami berjalan ke arah yang tepat dengan kerja keras kami dan paham bahwa kami harus memikirkan tim, bukan pemain secara individu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini