nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte: Inter memang Pantas Kalahkan Milan!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 11:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 22 47 2107819 conte-inter-memang-pantas-kalahkan-milan-offaLjlTar.jpg Antonio Conte (Foto: Twitter @Inter)

MILAN – Hasil positif berhasil ditorehkan Inter Milan ketika melakoni matchday keempat Liga Italia musim 2019-2020. Melawan AC Milan, I Nerazzurri –julukan Inter– berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan dua gol tanpa balas atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio San Siro, pada dini hari tadi WIB, Inter memang tampil menjanjikan sejak menit awal. Sejumlah peluang emas pun didapat Inter untuk bisa membuka keunggulan mereka atas Milan.

AC Milan vs Inter Milan

Akan tetapi, Inter baru bisa membuka keunggulan mereka ketika babak kedua laga ini atau tepatnya pada menit ke-49. Adalah Marcelo Brozovic yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, usai lesakkannya gagal diamankan oleh kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga: Dipermalukan Inter, Giampaolo Anggap Milan Kalah dari Segi Pengalaman

Setelah unggul satu gol, Inter sama sekali tak mengubah gaya bermain mereka. Inter tetap melancarkan sejumlah serangan yang mengancam gawang Milan. Alhasil, Inter mampu menambah keunggulannya atas Milan melalui gol dari Romelu Lukaku di menit ke-78. Inter pun menang 2-0 atas Milan.

Seusai pertandingan, pelatih Inter, yakni Antonio Conte, pun memberikan komentarnya. Conte mengakui bahwa Inter memang layak meraih tiga poin di laga melawan Milan. Meski, Conte sendiri membenarkan jika performa Inter belum benar-benar sesuai keinginannya.

“Anak-anak menampilkan permainan bagus di setiap aspek. Kami datang dari performa di Liga Champions yang meninggalkan rasa pahit dan mungkin itu mendorong kami untuk menghadapi derby dengan lebih tepat,” ucap Conte, seperti disadur dari Football Italia, Minggu (22/9/2019).

AC Milan vs Inter Milan

“Ini adalah kemenangan yang layak, saya ikut senang untuk fans, karena derby tetaplah derby. Saya senang dengan start kami di Serie A, kurang senang di Liga Champions. Tapi saya juga percaya bahwa sebuah kemunduran bisa membantu kami kembali ke jalur yang benar,” lanjutnya.

Baca Juga: Lukaku Senang Keputusannya Gabung Inter Berjalan Manis

“Kami sudah bekerja keras selama dua bulan terakhir. Tak bisa dihindari bahwa ada sejumlah kesulitan, karena beberapa pemain datang dan meninggalkan klub belakangan. Tapi kami punya sebuah ide ketika menguasai bola dan ketika tidak. Kami punya ide sebagai sebuah tim,” tutup eks pelatih Juventus itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini