nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane: Real Madrid Sudah Terbiasa Menjalani Masa-Masa Sulit!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 12:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 22 46 2107838 zidane-real-madrid-sudah-terbiasa-menjalani-masa-masa-sulit-mM880gYRLs.jpg Zinedine Zidane (Foto: uefa.com)

MADRID – Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan komentar mengenai masa-masa sulit yang tengah dialami klub besutannya di musim 2019-2020. Zidane menyebut bahwa Madrid memang sudah terbiasa menjalani situasi itu, dan yakin mampu melaluinya saat ini.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang memulai kampanye mereka di musim 2019-2020 dengan sejumlah hasil kurang menjanjikan. Padahal pada bursa transfer musim panas 2019, manajemen Madrid sudah melakukan perombakan skuad dengan pendatangan pemain anyar yang tak murah.

Real Madrid

Akan tetapi Madrid nampaknya belum benar-benar menunjukkan bahwa mereka saat ini sudah berbenah dibandingkan musim lalu. Di Liga Spanyol 2019-2020 contohnya, Madrid masih berkutat di posisi kelima dengan torehan delapan poin hasil dari empat laga.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Madrid, Mourinho Nilai Prestasi Zidane Tidak Buruk

Sementara di Liga Champions musim ini, Madrid juga harus meraih hasil mengecewakan. Ya, skuad Los Blancos –julukan Madrid– harus rela menyudahi matchday perdana di Grup A Liga Champions 2019-2020 dengan kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG).

Sejumlah fakta tersebut membuat banyak kalangan ragu akan peluang Madrid untuk bisa bangkit dan kembali meraih banyak gelar di musim ini. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa posisi Zidane sebagai pelatih juga tengah tidak aman saat ini.

Akan tetapi, Zidane yang pernah membawa Madrid menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun percaya dengan mentalitas para anak-anak asuhannya. Zidane juga menilai Madrid sudah terbiasa menjalani masa-masa sulit, namun berhasil bangkit setelahnya.

Zinedine Zidane

“Kami akan selalu menghadapi kesulitan, bahkan ketika kami menang. Akan selalu ada momen-momen sulit di dalam klub ini dan Anda selalu bisa melampauinya,” ungkap Zidane, seperti dilaporkan oleh AS, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga: Zidane Tak Keberatan Undur Diri dari Real Madrid

“Apa yang dikatakan di luar klub tidaklah penting, sebab kami punya kekuatan di dalam. Saya tidak merasa diragukan, justru sebaliknya. Jika tidak, sebaiknya saya pergi,” tuntas pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini