nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 21 September

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 05:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 22 45 2107776 hasil-pertandingan-liga-inggris-2019-2020-sabtu-21-september-RmpLfBCGpl.jpg Leicester City vs Tottenham Hotspur (Foto: Media Liga Inggris)

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam laga lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2018-2019. Setidaknya, terdapat lima pertandingan yang dimainkan, termasuk salah satunya laga antara Leicester City melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan yang tersaji di King Power Stadium tersebut, Spurs sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-29 melalui Harry Kane. Akan tetapi, pada babak kedua Leicester sukses melesakkan dua gol, yang masing-masing melalui Ricardo Pereira dan James Maddison. Akhirnya, Leicester pun menang dengan skor 2-1.

Baca juga: Hajar Watford 8-0, Bernardo Silva: Itu Pertandingan yang Luar Biasa

Burnley vs Norwich City

Pada pertandingan lainnya, Burnley berhasil menang dengan skor 2-0 kala menjamu Norwich City. Dalam pertandingan ini, Chris Woods tampil sebagai bintang berkat sumbangan dua golnya, yakni di menit ke-10 dan ke-14. Hingga laga usai, Norwich tak mampu membalas satu pun gol ke gawang Burnley.

Hasil positif juga diraih Sheffield United. Bertandang ke markas Everton, Sheffield justru mendapat kemenangan dengan skor 2-0. Gol pembuka Sheffield dibuat oleh bek Everton, Yerry Mina, yang salah mengantisipasi datangnya bola hingga membobol gawang timnya sendiri. Ssedangkan satu gol lainnya dibukukan Lys Mousset.

Sementara itu, Manchester City melakukan pesta gol kala melibas Watford 8-0. Dalam 20 menit pertama, Man City sejatinya sudah unggul 5-0, yang mana kondisi tersebut memudahkan mereka menyetir pertandingan. Bernardo Silva pun tampil menggigit di laga ini dengan menorehkan tiga gol.

Man City vs Watford

Sedangkan di pertandingan terakhir, Newcastle United harus puas berbagi angka dengan Brighton & Hove Albion. Meski tampil sebagai tuan rumah dan memiliki sejumlah peluang emas, namun para pemain Newcastle tak mampu mengkonversinya menjadi gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini