nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Pesimis Empat Pemain Man United Ini Bakal Main saat Hadapi West Ham

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 06:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 21 45 2107553 solskjaer-pesimis-empat-pemain-man-united-ini-bakal-main-saat-hadapi-west-ham-kKkeiy815d.jpg Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Twitter Premier League)

LONDON – Liga Inggris 2019-2020 sudah melangsungkan lima pertandingan sejauh ini dan dari lima laga tersebut, Manchester United hanya bisa meraih dua kemenangan saja. Dua laga sisanya diraih Man United dengan hasil imbang dan satu pertandingan mereka dapatkan dengan kekalahan.

Akibat dua kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan itu, Man United pun kini menempati posisi kelima pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan raihan delapan poin. Hasil tersebut jelas bukanlah hasil yang diinginkan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, di awal musim ini.

Baca Juga: Man United Dipastikan Tanpa Pogba-Martial saat Jumpa West Ham

Solskjaer percaya Man United bakal bangkit di musim 2019-2020

Karena itu, Solskjaer siap mencuri tiga poin di pertandingan Man United selanjutnya, yang mana bakal melawan West Ham United pada pekan keenam Liga Inggris 2019-2020, Minggu 22 September 2019. Namun, disaat Solskjaer ingin memperbaiki posisi klasemen Man United, ia harus dihadapkan dengan fakta bahwa beberapa pemain andalannya bakal absen di pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiade London tersebut.

Setidaknya menurut pemaparan Solskjaer, ada empat pemain penting Man United yang dirasa bakal sulit untuk tampil di pertandingan melawan West Ham tersebut. Empat pemain itu adalah Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw, dan juga Daniel James. Tak bisanya bermain keempat pemain itu dikarekan para penggawa Man United tersebut masih dibekap cedera.

“Saya rasa tidak (saat ditanyakan apakah Pogba dan Martial bakal fit di laga Man United vs West Ham). Sampai saat ini mereka saja masih belum mengikuti sesi latihan, jadi saya rasa mereka belum siap. Luke Shaw juga begitu,” jelas Solskjaer, mengutip dari Manchester Evening News, Sabtu (21/9/2019).

Skuad Manchester United

“Daniel James? Saya juga tidak tahu. Dia tidak ikut latihan dalam beberapa hari terakhir. Kami bakal melakukan hari pemulihan dengan semua pemain dan bakal lihat apa yang akan terjadi pada Sabtu nanti,” tutupnya.

Pogba sendiri memang sudah cedera semenjak beberapa pertandingan terakhir Man United. Tepatnya saat melawan Southampton pemain berpaspor Prancis itu sudah tak tampil bersama Man United. Lalu untuk James dan Martial cedera saat Man United dikalahkan oleh Crystal Palace.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini