nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Persija vs Bali United, Ini Permintaan Simic kepada The Jakmania

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 08:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 19 49 2106611 jelang-persija-vs-bali-united-ini-permintaan-simic-kepada-the-jakmania-kZTWzp1gFj.jpg Marko Simic (Foto: Twitter @Persija_Jkt)

JAKARTA – Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, mengungkapkan satu permintaan kepada pendukung setia klubnya, yakni The Jakmania, jelang laga melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 musim 2019. Simic berharap The Jakmania hadir dan memenuhi stadion untuk memberikan dukungannya kepada Persija di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Persija memang bakal menghadapi laga sulit dengan melawan Bali United. Pertandingan antara Persija kontra Bali United sendiri bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Kamis (19/9/2019) sore WIB.

Marko Simic

Persija pun menargetkan kemenangan pada laga tersebut demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2019. Target itu sendiri terbilang cukup sulit untuk didapatkan Persija, meski pada laga terakhir mereka mampu memetik poin penuh.

Baca Juga: Persija Jakarta Siap Tahan Laju Bali United

Pasalnya, Bali United sendiri juga bertekad untuk bisa meraih kemenangan di kandang Persija agar terus menjaga posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019. Simic pun menyadari bahwa sulitnya laga melawan Bali United bagi Persija.

Maka dari itu, Simic pun mengajak para The Jakmania untuk datang dan memenuhi stadion laga Persija kontra Bali United. Sebab penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut yakin keberadaaan The Jakmania bakal memompa semangat para pemain Persija untuk bisa meraih kemenangan di laga itu.

Marko Simic

“Setelah lawan PSIS kami sudah istirahat dan persiapan menghadapi Bali. Besok pertandingan besar, saya harap stadion penuh dan kita bisa memenangkan pertandingan,” jelas Simic, seperti dikutip Okezone dari laman resmi Persija, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga: Farri Agri Jadi Rekrutan Anyar Persija Jakarta

“Bali merupakan klub besar dengan kekuatan merata. Saya berharap dengan kerjasama tim dapat memecah kuatnya pertahanan Bali United,” tuntas penyerang yang sejauh ini sudah mencetak 12 gol untuk Persija di Liga 1 2019 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini