nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Raih Poin Sempurna, Conte Ingatkan untuk Tetap Berjuang

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 16 September 2019 05:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 16 47 2105229 inter-raih-poin-sempurna-conte-ingatkan-untuk-tetap-berjuang-lrJtRy4hWa.jpg Antonio Conte mengingatkan Inter Milan kalau setiap pertandingan adalah pertempuran (Foto: Inter Milan)

MILAN – Inter Milan mencatat rekor sempurna dengan menyapu bersih kemenangan di tiga pekan awal Liga Italia 2019-2020. Hasil tersebut membuat I Nerazzurri memuncaki klasemen sementara dengan sembilan poin. Namun, Antonio Conte mengingatkan anak asuhnya untuk terus bertarung di setiap laga guna memetik hasil positif.

Peringatan itu diberikan usai Inter Milan menang susah payah atas Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 15 September 2019 dini hari WIB. Padahal, tim tamu hanya bermain dengan 10 orang di hampir sepanjang pertandingan.

Inter Milan menang susah payah atas Udinese

Baca juga: Gol Tunggal Stefano Sensi Bawa Inter Menang Tipis 1-0 atas Udinese

Situasi tersebut memaksa Antonio Conte mengeluarkan peringatan kepada Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Pria berkebangsaan Italia itu mengatakan, setiap pemain harus bertarung meraih hasil terbaik di setiap pertandingan, apa pun kondisinya.

“Kami harus bertarung untuk setiap hasil di setiap pertandingan dalam kondisi apa pun. Saya memuji para pemain karena ini adalah pertandingan yang sulit dan tiga poin ini sangat penting. Kami pantas meraihnya,” ucap Antonio Conte, dinukil dari Football Italia, Senin (16/9/2019).

“Faktanya tidak ada yang mudah di liga dan kami tidak boleh menganggap enteng. Setiap pertandingan adalah pertempuran dan level kompetisi Liga Italia sudah meningkat. Jalan masih panjang di depan dan kami harus menjadi tim yang tangguh,” tukas pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk terus berjuang di setiap laga

Il Biscione –julukan Inter- menjadi satu-satunya tim yang meraih angka sempurna di Italia dari tiga pekan perdana. Skuad asuhan Antonio Conte memang patut waspada mengingat pekan depan mereka akan menghadapi rival sekota, AC Milan, usai tampil di Liga Champions tengah pekan kontra Slavia Praha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini