nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puncaki Klasemen Liga Italia, Manolas: Inter Punya Jadwal Mudah

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 16 September 2019 01:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 47 2105210 puncaki-klasemen-liga-italia-manolas-inter-punya-jadwal-mudah-70Kwd0uBJo.jpg Pemain Inter Milan melakukan selebrasi (Foto: Media Inter Milan)

NAPLES – Inter Milan saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 usai menyapu bersih tiga pertandingan pertama dengan kemenangan. Akan tetapi, hal tersebut nyatanya tak membuat bek anyar Napoli, Kostas Manolas, terkesan.

Performa cemerlang yang ditampilkan Inter di awal musim ini sejatinya membuat tim berjuluk Nerazzurri itu difavoritkan menjadi penantang terkuat dalam perburuan gelar juara Liga Italia. Meski demikian, menurut Manolas masih terlalu dini untuk membicarakan Scudetto.

Baca juga: Diimbangi Fiorentina, Sarri Akui Performa Juventus Kurang Maksimal

Inter Milan vs Lecce

Manolas menilai bahwa laga-laga yang telah dimainkan tak bisa dijadikan tolok ukur untuk menilai sebuah tim. Terlebih lagi, tiga laga yang telah dilalui Inter adalah dengan menghadapi tim-tim yang dianggap kecil, yakni Lecce, Cagliari, dan Udinese.

Maka dari itu, kondisi yang dimiliki Inter tak bisa disamakan dengan Napoli yang sudah bertarung melawan Juventus dan Fiorentina. Ketimbang Inter, Manolas menilai Juve masih menjadi pesaing terberat dalam perburyan Scudetto.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan (soal Scudetto). Inter memiliki jadwal yang mudah, sementara kami bermain di Firenze dan di Turin melawan Juventus. Kami memiliki pertandingan yang paling sulit, tetapi belum ada yang bisa dikatakan," ujar Manolas, melansir dari Calcio Mercato, Senin (16/9/2019).

Juventus vs Napoli

“Napoli berjuang untuk Scudetto setiap tahun. Tetapi terlalu dini untuk mengucapkan kata-kata besar. Kami harus menunjukkan di lapangan bahwa kami siap. Tim terkuat selalu Juve, tetapi kami memiliki kualitas yang hebat dan kami akan berjuang untuk setiap pertandingan untuk menang," lanjut mantan bek AS Roma itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini