nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersama Inter, Conte Optimis Kembalikan Sanchez ke Performa Terbaiknya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 06:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 14 47 2104733 bersama-inter-conte-optimis-kembalikan-sanchez-ke-performa-terbaiknya-EaGEVi9FYz.jpg Alexis Sanchez (Foto: Facebook Inter)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menaruh kepercayaan besar terhadap kemampuan yang dimiliki oleh rekrutan anyar klub asuhannya, yakni Alexis Sanchez. Bahkan, Conte optimis bisa mengembalikan Sanchez ke performa terbaiknya seperti saat membela Barcelona dan Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Sanchez akhirnya resmi meninggalkan Man United untuk gabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2019. Sanchez pindah ke Inter dengan status pinjaman selama semusim penuh.

Alexis Sanchez

Sanchez pun berharap keputusannya bergabung dengan Inter merupakan langkah tepat untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya. Terlebih selama berseragam Man United, performa Sanchez yang dinilai gagal memenuhi ekspektasi.

Baca Juga: Mourinho: Lukaku Hengkang ke Inter Milan karena Ambisi

Harapan Sanchez untuk menemukan kembali performa terbaiknya sebagai pesepakbola profesional bersama Inter nampaknya bakal berjalan lebih mudah. Sebab, Conte pun bertekad membantu Sanchez untuk mengembalikan performa terbaiknya tersebut.

“Dia (Sanchez) pemain yang bagus. Dia memenangi banyak trofi. Bermain untuk Arsenal, Manchester United dan Barcelona. Dia cepat, kuat, dan juga merupakan pemain yang tangguh,” ucap Conte, seperti disadur dari Football Italia, Sabtu (14/9/2019).

Alexis Sanchez

“Kami harus membantunya mengembalikan kepercayaan yang hilang di Inggris selama beberapa tahun terakhir karena berbagai alasan. Meski saya harus mengatakan bahwa kualitasnya tidak usah dipertanyakan lagi,” sambungnya.

Baca Juga: Mourinho Duga Alexis Sanchez Tidak Bahagia di Man United

“Kami harus membantunya kembali menjadi Alexis yang kita semua kenal. Saya akan mempertimbangkan untuk langsung memainkannya dalam sebuah pertandingan ketika dirinya merasa sudah siap,” tuntas pelatih berusia 50 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini