nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Newcastle, Adrian: Liverpool Siap Bertarung untuk 3 Poin!

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 11:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 14 45 2104776 jamu-newcastle-adrian-liverpool-siap-bertarung-untuk-3-poin-iWwmTUSkha.jpg Adrian San Miguel. (Foto: Twitter Adrian San Miguel)

LIVERPOOL – Penjaga gawang Liverpool, Adrian San Miguel, menatap optimis pertandingan kontra Newcastle United dalam pekan kelima Liga Inggris 2019-2020. Ia memastikan para pemain Liverpool siap bertarung untuk memperebutkan tiga poin dengan Newcastle.

Liverpool memang bakal bersua Newcastle di Anfield Stadium pada Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Adrian memastikan kemenangan jadi target utama The Reds –julukan Liverpool. Hal ini diperlukan demi menjaga peluang Liverpool untuk menjadi juara di ajang Liga Inggris.

BACA JUGA: Jelang Liverpool vs Newcastle, Klopp Ungkap Kondisi Terkini Alisson dan Keita

Sebab hingga pekan keempat Liga Inggris, skuad asuhan Jurgen Klopp berhasil bertengger di puncak klasemen sementara. Kemenangan yang berhasil diraih di seluruh laga musim ini membuat Adrian dan kawan-kawan total telah mengemas 12 angka, unggul dua poin dari Manchester City yang membuntuti di tempat kedua.

Laga Tottenham Hotspur vs Newscatle United

Adrian pun berharap kondisi ini bisa terus terjaga. Karena itu, persiapan matang pun dilakukan para penggawa Liverpool sebelum menjamu Newcastle. Hal tersebut dilakukan karena Liverpool menyadari Newcastle bukanlah lawan yang mudah. Mereka bahkan berhasil mempermalukan Tottenham Hotspur dalam laga pekan kedua Liga Inggris dengan skor 1-0.

“Mungkin tidak ada yang mengharapkan hasil mereka (Newcastle) saat melawan Spurs. Jadi, mereka akan datang ke Anfield untuk mencoba memenangkan tiga poin. Tetapi, kami memiliki skuad yang bagus, tim yang bagus, dan kami mempersiapkan dengan sangat baik pekan ini,” ujar Adrian, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (14/9/2019).

Para pemain Liverpool

“Kami punya waktu yang cukup, para pemain internasional juga telah kembali. Jadi, kami siap bertarung untuk tiga poin di Anfield dan memenangkannya. Kami harus bergerak selangkah demi selangkah. Yang pertama adalah Newcastle di Liga Inggris, kami harus memenangkan tiga poin di kandang, di depan para penggemar kami,” lanjutnya.

“Setelah itu, Liga Champions, setelah itu pertandingan lain di Liga Inggris, setelah itu Piala Liga. Kami perlu membuat langkah kecil secara terus-menurus, tapi yang pertama adalah Newcastle dan itu yang paling penting,” tukas Adrian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini