nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer: Daniel James Masih Bisa Lebih Bagus Lagi!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 04:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 14 45 2104723 solskjaer-daniel-james-masih-bisa-lebih-bagus-lagi-SU32Y6k2n2.jpg Daniel James (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar soal kiprah salah satu anak asuhannya, yakni Daniel James. Solskjaer percaya bahwa apa James masih bisa menunjukkan performa yang jauh lebih bagus di masa mendatang.

Sebagaimana diketahui, James resmi bergabung dengan Man United di jendela transfer musim panas 2019. Manajemen Setan Merah –julukan Man United– memboyong James dari Swansea City dengan mahar mencapai 17 juta euro atau sekira Rp264 miliar.

Daniel James

Pada awal kedatangannya di Man United, James memang mendapatkan keraguan dari banyak pihak. Terlebih pemain berkebangsaan Wales tersebut dinilai masih terlalu hijau untuk bisa merumput di klub sebesar Man United.

Baca Juga: Man United Jumpa Leicester, Berbatov: Laga Sulit bagi Maguire

Akan tetapi James berhasil menjawab keraguan banyak pihak terhadap kualitasnya. Ya, James pun berhasil menjadi andalan Man United pada empat laga awal yang mereka lakoni di Liga Inggris 2019-2020. Sejauh ini, James telah berhasil menyumbangkan tiga gol untuk Man United.

Solskjaer pun menaruh keyakinan besar terhadap masa depan James sebagai pemain Man United. Pria berkebangsaan Norwegia tersebut percaya bahwa James masih bisa meningkatkan kemampuannya, dan tampil lebih baik lagi dibandingkan saat ini.

“Saya sempat berbicara dengan Ryan Giggs (pelatih Timnas Wales) mengenai Daniel, jadi saya tidak terkejut melihat permainannya. Kunci permainannya adalah kepercayaan diri,” jelas Solskjaer, seperti disadur dari The Guardian, Sabtu (14/9/2019).

Daniel James

“Ketika ia mencetak gol pertamanya di Old Trafford, ia akan mendapatkan kepercayaan diri yang baik dan dia akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk kami. Saya meras bahwa dia masih bisa lebih baik lagi dibandingkan saat ini,” sambung manajer berusia 46 tahun tersebut.

Baca Juga: Neville: Sabar, Solskjaer Bisa Sesukses Klopp

“Dia selalu memiliki faktor X dengan kecepatan serta kemampuannya di dalam kotak penalti. Dia selalu membuat peluang dan ia terus mengasah kaki kiri, kaki kanan, umpan silang dan penyelesaian akhir. Jadi saya rasa ia akan membuat lebih banyak gol untuk kami,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini