nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho: Lukaku Hengkang ke Inter Milan karena Ambisi

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 13 47 2104573 mourinho-lukaku-hengkang-ke-inter-milan-karena-ambisi-xVVkdi2Nvq.jpg Romelu Lukaku hengkang ke Inter Milan karena ambisi (Foto: Inter Milan)

LISBON – Romelu Lukaku kini sedang menikmati hidup baru bersama Inter Milan. Penyerang berpaspor Belgia itu langsung tampil impresif dengan mengemas dua gol dari dua penampilan perdananya di Liga Italia 2019-2020 sejak hengkang dengan status pinjaman dari Manchester United.

Eks pelatihnya di Man United, Jose Mourinho, menilai kepindahan pemain berusia 26 tahun itu lebih karena ambisi, bukan hal lain. Apalagi, Romelu Lukaku sempat mengutarakan keinginan mencicipi atmosfer Liga Italia.

Romelu Lukaku hengkang dari Man United

Baca juga: Allegri Jagokan Inter Milan Juara Liga Italia 2019-2020

Impian pemain berdarah Republik Kongo itu akhirnya terwujud pada Agustus 2019 meski dengan status pinjaman terlebih dahulu. Jose Mourinho berharap Romelu Lukaku bisa menggelontorkan gol di Inter Milan bersama Antonio Conte.

“Dia (Lukaku) selalu mencetak banyak gol buat West Bromwich Albion, Everton, dan Man United,” ujar Jose Mourinho, dilansir dari Football Italia, Jumat (13/9/2019).

“Kepindahan itu lebih karena ambisi sang pemain, keinginannya untuk merasakan perubahan, bukan karena dia gagal memberikan yang terbaik untuk klub (Man United),” imbuh pria berkebangsaan Portugal itu.

Jose Mourinho dan Romelu Lukaku bekerja sama di Man United

Romelu Lukaku berpotensi melanjutkan tren positifnya untuk mencetak gol pada pekan ketiga Liga Italia 2019-2020 kontra Udinese. Apalagi, ia akan merumput bersama sahabatnya di Man United, Alexis Sanchez, yang juga didatangkan dengan status pinjaman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini