nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Jumpa Leicester, Berbatov: Laga Sulit bagi Maguire

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 22:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 13 45 2104674 man-united-jumpa-leicester-berbatov-laga-sulit-bagi-maguire-ScIErN5Fkz.jpg Harry Maguire (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United menghadapi Leicester City di pekan kelima Liga Inggris 2019-2020. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer menjamu Leicester di stadion kebanggaan mereka, Old Trafford pada Sabtu 14 September 2019 malam WIB.

Mantan penyerang Man United, Dimitar Berbatov, mengklaim kalau laga nanti bakal menyulitkan bagi penggawa anyar baru Setan Merah, Harry Maguire, lantaran harus menghadapi mantan timnya.

Baca juga: Solskjaer Kantongi Kekuatan Leicester City lewat Maguire

Harry Maguire bersama skuad Man United

“Man United memiliki pertandingan yang sulit melawan Leicester di Old Trafford pada hari Sabtu. Ini bisa menjadi hal yang sangat sulit bagi Harry Maguire yang bergabung dengan mereka dari Leicester pada bulan Agustus,”ujar Berbatov, melansir dari laman Daily Mail, Jumat (13/9/2019).

“Bermain melawan klub lamamu adalah masalah. Sangat sulit untuk menghabiskan dua musim di suatu tempat seperti yang dilakukan Maguire di Leicester dan saya di Spurs menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan kemudian mendapatkan langkah besar dan harus bermain melawan rekan satu tim lama Anda yang dengannya Anda mungkin masih berhubungan,” sambungnya.

Sementara di sisi lain, Berbatov juga berharap Man United akan bangkit kembali dengan kemenangan tipis atas Leicester setelah penampilan mengecewakan mereka di St Mary. Kedua tim jelas bakal berusaha keras untuk meraih poin penuh pada pertemuan mereka kali ini. Kubu Manchester Merah juga takkan membiarkan tiga poin hilang dari laga kandang mereka, terlebih saat ini Man United tengah terdampar di posisi kedelapan klasemen sementara.

Manchester United

“Performa United melawan Southampton terakhir kali bukan yang ingin saya lihat dari United. Mereka membutuhkan kemenangan tetapi itu bisa membuat suasana tegang dan mencegah Anda bermain sepakbola yang baik,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini