nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Kantongi Kekuatan Leicester City lewat Maguire

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 17:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 13 45 2104534 solskjaer-kantongi-kekuatan-leicester-city-lewat-maguire-CaQwdpW5ff.jpg Pemantauan Solskjaer kepada Maguire berbuah pengenalan akan seluk beluk permainan Leicester City (Foto: Twitter/Harry Maguire)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui calon lawannya di pekan kelima Liga Inggris 2019-2020, Leicester City, tidak akan mudah ditaklukkan. Walau begitu, ia optimis sudah mengenal dengan baik gaya permainan The Foxes berkat Harry Maguire.

Pemain belakang berkebangsaan Inggris itu memang didatangkan Setan Merah dari Leicester City pada musim panas 2018. Namun, bukan karena bisikan Harry Maguire lah maka Ole Gunnar Solskjaer bisa mengetahui seluk beluk skuad asuhan Brendan Rodgers.

Harry Maguire saat membela Leicester City (Foto: Leicester City)

Baca juga: Man United Dipastikan Tanpa Pogba saat Jamu Leicester

Pria berkebangsaan Norwegia itu mengaku mempelajari gaya permainan Leicester City dari hasil pemantauan terhadap Harry Maguire. Solskjaer meminta anak asuhnya untuk bermain lebih baik dari laga sebelumnya demi memetik poin penuh.

“Leicester selalu menjadi pertandingan yang sulit, dan sebagai tim serta klub, mereka berusaha masuk ke empat besar. Mereka punya pemain-pemain berkualitas, manajer top yang sudah terbukti, dan tim-tim asuhan Brendan selalu bermain menyerang. Kami harus bermain bagus untuk mendapat tiga angka,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari BBC, Jumat (13/9/2019).

“Kami tahu banyak soal Leicester karena selalu memantau Harry Maguire. Dia akan menjadi bagian penting dari klub ini karena Leicester tidak ingin kehilangan dirinya,” sambung pria berusia 46 tahun tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mengenali permainan Leicester City saat memantau Harry Maguire (Foto: Man United)

Man United harus segera kembali ke jalur kemenangan jika ingin terus masuk empat besar. Sebab, masih tertahan di peringkat delapan dengan koleksi lima poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini