Kapten Timnas Indonesia Bicarakan Kekuatan Thailand

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 10 51 2102721 kapten-timnas-indonesia-bicarakan-kekuatan-thailand-Yhd2kTPrDA.jpg Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

JAKARTA – Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Andritany Ardhiyasa, berbicara mengenai kekuatan calon lawan Indonesia di laga kedua ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Skuad Garuda akan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/9/2019) malam WIB.

Menurutnya, laga kontra Thailand tidak akan jauh berbeda dengan laga sebelumnya, saat Indonesia menjamu Malaysia Kamis 5 September 2019 kemarin. Andritany juga menyoroti skuad Thailand yang di huni para pemain berkualitas.

Baca juga: Dapat Banyak Kritik, Andritany: Itu Risiko Pekerjaan

Timnas Thailand

“Menurut saya tidak ada bedanya dengan melawan Malaysia karena di sini kami bertanding juga harus menyiapkan mental dan strategi yang baik,” ujar Anditany kepada Media.

“Mereka tim yang mempunyai banyalk pemain bertalenta. Pemain yang berpengalaman bermain di luar negaranya. tentu ini tantangan yang sulit untuk dilalui,” lanjutnya.

Di sisi lain, Andritany juga berbicara mengenai kesiapannya jelang laga esok hari. Penjaga gawang 27 tahun itu mengaku sudah sangat. Meski menjadi salah satu pemain yang mendapat kritik pedas usai kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia, Andritany mengaku sudah sangat siap untuk bertanding dan memberikan penampilan terbaik di laga berikutnya.

Timnas Indonesia siap hadapi Thailand

“Secara fisik dan mental saya sangat siap sekali, walaupun saya pemain yng paling di kritik saat ini, tetapi saya yakini saya siap untuk bertanding,” tutup kiper Persija Jakarta tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini