nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jorginho Akui Makin Berkembang sejak Gabung Chelsea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 08 September 2019 07:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 08 45 2102020 jorginho-akui-makin-berkembang-sejak-gabung-chelsea-nY4xlN52Ux.jpg Jorginho (Foto: Laman resmi Chelsea)

TAMPERE – Gelandang Chelsea, Jorginho, mengaku mengalami perkembangan baik selama menjalani karier di Stamford Bridge. Pemain berpaspor Italia itu mengatakan memiliki pengalaman yang luar biasa setelah hijrah ke Chelsea.

Pada musim pertamanya bersama Chelsea, Jorginho, terbilang memiliki performa apik. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, mantan pemain Napoli itu mampu mengembangkan diri dan menyesuaikan dengan baik di Liga Inggris.

Jorginho

Kini, ketika Chelsea di tangani Frank Lampard, Jorginho juga mengaku tak mengalami kondisi berbeda. Ia merasa kemampuannya terus berkembang dan masih merasa nyaman berkarier bersama The Blues –julukan Chelsea.

Baca juga Rekan Setim di Juventus Soroti Kemarahan Emre Can

“Saya pikir saya memiliki musim pertama yang fantastis (di Chelsea) dan itu penting untuk proses pertumbuhan saya,” ungkap Jorginho, mengutip dari Football Italia, Sabtu (8/9/2019).

“Sekarang saya lebih kuat di pertahanan, saya menghadapi tantangan dengan lebih banyak tekad dan kontrol permainan. Liga Inggris telah memaksa saya untuk mengembangkan keterampilan berbeda,” tambah pemain yang menempati posisi gelandang bertahan tersebut.

Jorginho

Sejak Chelsea ditangani Lampard, Jorginho masih mendapat tempat. Terbukti dari empat laga yang telah dijalani Chelsea, pemain berusia 27 tahun itu selalu tampil untuk memperkuat Chelsea. Begitu juga ketika Chelsea menghadapi Liverpool di Piala Super Eropa 2019. Ia tampil secara penuh dan ikut berkontribusi dengan mencetak satu gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini