nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Italia Hajar Armenia, Jorginho Girang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 04:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 06 51 2101288 italia-hajar-armenia-jorginho-girang-vhHvQpQVLa.jpg Jorginho membantu Timnas Italia kalahkan Armenia 3-1 (Foto: uefa.com)

YEREVAN – Tim nasional (Timnas) Italia berhasil meraih hasil memuaskan dalam matchday keempat Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020. Menghadapi Armenia, Gli Azzurri –julukan Timnas Italia– berhasil menyudahi pertandingan dengan skor akhir 3-1 atas lawannya.

Timnas Italia sendiri memang memulai pertandingan yang berlangsung Vazgen Sargsyan Republican Stadium tersebtu dengan performa yang kurang menjanjikan. Bahkan Timnas Italia tertinggal lebih dahulu melalui gol dari Aleksandr Karapetyan pada menit ke-11.

Italia vs Armenia

Setelah gol itu, performa Timnas Italia berangsur-angsur membaik. Timnas Italia akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-28 melalui gol dari Andrea Bellotti pada menit ke-28. Timnas Italia bahkan berbalik unggul pada menit ke-77 setelah Lorenzo Pellegrini mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Italia Bekuk Armenia 3-1

Timnas Italia sendiri akhirnya mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1 usai Bellotti mencetak brace di laga ini atau tepatnya pada menit ke-80. Kemenangan atas Armenia membuat Timnas Italia kukuh di pucuk klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan raihan 15 poin.

Seusai pertandingan, salah satu gelandang Timnas Italia, Jorginho, pun memberikan komentarnya. Jorginho mengaku senang Timnas Italia bisa menyudahi laga kontra Armenia dengan kemenangan, mengingat laga ini memang berjalan tak mudah bagi tim asuhan Roberto Mancini tersebut.

Italia vs Armenia

“Saya merasa bahwa memang tidak pernah ada pertandingan yang mudah, termasuk pada laga tadi (melawan Armenia). Semuanya berjalan sulit ditambah dengan buruknya lapangan di sini. Mereka memulai laga ini dengan sangat baik, dan mencetak gol lebih dahulu,” ucap Jorginho, seperti disadur dari Calciomercato, Jumat (6/9/2019).

Baca Juga: Bermain 10 Orang, Spanyol Menang Tipis 2-1 atas Rumania

“Beruntung kami tidak panik dan tetap menerapkan apa yang menjadi gaya bermain kami hingga akhirnya memenangkan laga. Sebab sangat penting bagi kami untuk terus menjaga rekor tidak terkalahkan kami di sini (Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020),” tutup pemain Chelsea tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini