nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diego Simeone: Skuad Atletico Madrid Tak Sebagus 2014 Lalu

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 20:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 04 46 2100662 diego-simeone-skuad-atletico-madrid-tak-sebagus-2014-lalu-hbV0e9NVM8.jpg Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Foto: Reutes)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan kalau skuadnya saat ini tidak lebih baik ketimbang 2014 lalu. Padahal, Atletico sendiri telah menggelontorkan dana besar pada bursa transfer musim panas kemarin terutama saat mereka mendatangkan Joao Felix dari Benfica.

Pemain 19 tahun itu memecahkan rekor sebagai pemain termahal usai didatangkan dengan banderol sebesar 120 juta euro atau sekira hampir dua triliun rupiah. Kendati begitu, Simeone sendiri menganggap kalau skuadnya saat ini bukanlah yang terbaik.

Baca juga: Simeone Tidak Mau Atletico Buru-Buru Dijagokan Juara Liga Spanyol 2019-2020

Atletico Madrid saat hadapi Getafe

Usut punya usut, hal tersebut lantaran ia menilai kalau saat ini timnya hampir sebagian besar dihuni oleh pemain muda yang menurutnya cenderung masih belum stabil. Untuk itu, meski memiliki start sempurna di awal musim ini, Simeone menganggap pencapaian tersebut bukanlah sesuatu yang istimewa.

“Mengulangi awal yang sempurna untuk kompetisi ini (Liga Spanyol) tidak terlalu penting. Karena kami memiliki pemain seperti Raul Garcia, Thiago dan Gabi di tim kami saat itu dan sekarang pemain saya masih sangat muda,” ujar Simeone, melansir dari laman Football Espana, Rabu (4/9/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini