nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mkhitaryan Siap Mulai Babak Baru di AS Roma

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 08:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 03 51 2099932 mkhitaryan-siap-mulai-babak-baru-di-as-roma-Uth1j1C38P.jpg Henrikh Mkhitaryan. (Foto: Twitter AS Roma)

ROMA – Gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, menyambut gembira kepindahannya ke AS Roma dari Arsenal. Ia pun memastikan siap memulai lembaran baru dalam kariernya di dunia sepakbola bersama salah satu klub papan atas Italia tersebut.

Mkhitaryan resmi berlabuh ke Roma dengan status peminjaman. Ia bakal menjalani masa peminjaman di klub berjuluk I Lupi itu selama semusim atau tepatnya hingga akhir musim 2019-2020.

BACA JUGA: Arsenal Resmi Pinjamkan Mkhitaryan ke AS Roma

Untuk mendapatkan jasa Mkhitaryan, Roma kabarnya harus menyodorkan dana sebesar 3 juta euro atau sekira Rp46,648 miliar kepada Arsenal. Dalam perjanjian yang disepakati, ada potensi tambahan senilai 100 ribu euro atau sekira Rp1,5 miliar sebagai insentif bagi The Gunners ¬–julukan Arsenal.

Henrikh Mkhitaryan resmi berlabuh ke AS Roma

Kini, bersama klub barunya, Mkhitaryan siap menjalani babak baru. Mantan pemain Manchester United ini memastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang didapat. Ia pun yakin kesuksesan bisa dicapainya bersama Roma di sepanjang musim 2019-2020.

"Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk memulai babak baru bersama klub hebat. Saya tahu klub ini dan saya yakin kami bisa mencapai hal-hal besar bersama,” ujar Mkhitaryan, sebagaimana dikutip dari laman resmi Roma, Selasa (3/9/2019).

Henrikh Mkhitaryan resmi berlabuh ke AS Roma

Mkhitaryan sendiri menjadi rekrutan ketujuh Roma di bursa transfer musim panas 2019 ini. Ia menyusul enam nama lainnya, yakni Leonardo Spinazzola, Pau Lopez, Amadou Diawara, Chris Smalling, Bryan Cristante, dan Nikola Kalinic yang lebih dahulu gabung ke Roma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini