Segrup dengan Barcelona, Reus: Memang Ini yang Diharapkan Dortmund

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 261 2098481 segrup-dengan-barcelona-reus-memang-ini-yang-diharapkan-dortmund-GlT9oCJZ0h.jpg Para pemain Borussia Dortmund. (Foto: Twitter Marco Reus)

DORTMUND – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, menyambut positif hasil undian babak penyisihan grup Liga Champions 2019-2020. Ia mengatakan hasil undian ini sesuai dengan harapan para pemain Dortmund. Sebab, mereka memang mengincar pertemuan dengan tim raksasa asal Spanyol, Barcelona, di babak ini.

Dortmund dipastikan bernaung Grup F pada babak penyisihan grup Liga Champions 2019-2020. Selain sekelompok dengan Barcelona, Dortmund juga akan berhadapan dengan Inter Milan (Italia) serta Slavia Praha (Republik Ceko).

BACA JUGA: Messi Ragu Barcelona Finis sebagai Juara Grup F Liga Champions 2019-2020

Masuk di grup neraka, Reus tak merasa khawatir. Ia begitu yakin hasil manis bisa dituai oleh Dortmund. Bahkan, penyerang berusia 30 tahun itu mengaku sudah tak sabar menantikan pertemuan dengan Barcelona di babak ini.

Para pemain Borussia Dortmund

Padahal, sebagian besar klub biasanya menghindari pertemuan awal dengan Barcelona karena mereka diperkuat oleh pemain-pemain bintang. Salah satunya adalah Lionel Messi. Tetapi, hal berbeda dirasakan Reus dan kawan-kawan yang justru sangat menantikannya. Reus pun yakin laga bakal berjalan seru dan menarik karena Barcelona bukan tim yang mudah dikalahkan.

"Beberapa dari kami dari tim berkumpul saat sarapan pagi ini dan kami semua sepakat bahwa kami akan senang jika undian mempertemukan kami dengan Barcelona. Itu benar-benar terjadi! Jelas, tim ini sangat sulit, kami menghadapi tim yang belum pernah kami hadapi dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Reus, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (30/8/2019).

Para pemain Barcelona

"Pertandingan melawan Barcelona akan memiliki suasana pesta untuk kami dan penggemar kami! Kami percaya pada kualitas kami dan tujuan kami adalah melewati mereka,” tukas penyerang asal Jerman tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini