nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Conte, Candreva Yakin Inter Bangkit Musim Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 23:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 24 47 2096238 ada-conte-candreva-yakin-inter-bangkit-musim-ini-I5hxLpWp1U.jpg Antonio Conte (Foto: AFP)

MILAN – Pemain Inter Milan, Antonio Candreva, amat antusias menyambut musim 2019-2020. Candreva yakin Inter akan berbicara banyak musim ini apalagi dengan keberadaan Antonio Conte di kursi pelatih. Sepak terjang Conte membuat Candreva optimis Inter akan amat kuat.

Candreva amat paham dengan kualitas yang dimiliki Conte karena pernah bekerja sama di Tim Nasional (Timnas) Italia pada medio 2014-2016. Patut disayangkan, Conte tak mampu membawa Timnas Italia berprestasi di level internasional tetapi ceritanya berbeda jika berbicara prestasi di level klub.

Inter Milan (Foto: Inter Milan)

Conte hingga saat ini sudah mengoleksi tujuh trofi bersama Bari, Juventus dan Chelsea. Masa keemasan Conte tersaji saat ia menukangi Bianconeri –julukan Juventus. Conte adalah sosok pertama yang memulai dominasi Juventus di kompetisi domestik Italia.

BACA JUGA: Inter Minta Juventus Naikkan Tawaran untuk Icardi

Conte yang datang pada musim panas 2011 mampu membangkitkan Juventus dari keterpurukan akibat skandal calciopoli. Pada musim perdananya, Conte mampu membawa Juventus menjuarai Liga Italia dengan formasi andalan 3-4-3.

Antonio Conte  (Foto: laman resmi Inter Milan)

Setelah itu, Conte memberikan tiga trofi lagi untuk Juventus yang dua di antaranya merupakan gelar juara Liga Italia (2012-2013 dan 2013-2014) sedangkan sisanya Coppa Italia (2013-2014). Sementara itu, bersama Chelsea Conte menjuarai Liga Inggris (2016-2017) dan Piala FA (2017-2018).

Menilik pada prestasi itu maka wajar saja jika Candreva berharap banyak kepada Conte. Conte diharapkan mampu membawa Inter yang sudah absen meraih trofi dalam delapan musim terakhir untuk bangkit.

“Bersama Antonio Conte, saya sudah bekerja dengannya selama dua tahun ketika dia menjadi pelatih Italia. Termotivasi, dia memiliki antusiasme yang besar dan keinginan yang luar biasa untuk meningkat dan bekerja. Kedatangannya sangat positif bagi kami, saya memiliki hubungan kerja yang sangat baik dengannya dan saya tahu bahwa ia dapat membantu tim dan semua pemain untuk meningkat,” ujar Candreva, seperti yang dikutip dari laman resmi Inter, Sabtu (24/8/2019).

“Tujuan untuk musim ini? Kami adalah Inter dan kami kuat. Kami di sini untuk mempersiapkan yang terbaik dan kami siap untuk memainkan peran besar musim ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini