nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Minta Juventus Naikkan Tawaran untuk Icardi

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 22:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 24 47 2096236 inter-minta-juventus-naikkan-tawaran-untuk-icardi-3F0lOPHVGa.jpg Mauro Icardi (Foto: Reuters)

MILAN – Inter Milan masih berusaha untuk menjual Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019 tetapi belum ada yang memberikan penawaran sesuai. Juventus sempat melayangkan tawaran untuk Icardi tetapi dinilai Inter terlalu kecil.

Seperti yang dilaporkan Calciomercato, Sabtu (24/8/2019), La Beneamata –julukan Inter– pun meminta Juventus untuk menaikkan tawarannya agar Icardi segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Inter ingin Juventus mengeluarkan kurang lebih 70 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun untuk merasakan jasa Icardi.

Mauro Icardi (Foto: Laman resmi Inter Milan)

Permintaan itu sepertinya memberatkan Juventus sehingga belum ada tawaran kedua yang dilayangkan. Apabila Juventus menuruti permintaan Inter maka sudah pasti Icardi akan pindah karena pemain berpaspor Argentina itu dikabarkan hanya ingin berseragam Bianconeri –julukan Juventus– jika keluar dari Giuseppe Meazza.

BACA JUGA: Mauro Icardi Kenakan Nomor 7 di Inter Milan, Bakal Bertahan?

Selain Juventus, AS Roma dan Napoli juga menaruh ketertarikan pada Icardi. Akan tetapi, karena harga Icardi yang mahal maka kedua tim besar itu pun tak melakukan pendekatan lebih lanjut. Menilik pada kondisi saat ini maka kemungkinan besar Icardi akan tetap bertahan di Inter hingga enam bulan ke depan atau paling lama sampai akhir musim ini.

Mauro Icardi (Foto: Reuters)

Tanda Icardi akan tetap berseragam Inter musim ini terlihat saat pengumuman nomor punggung pemain. Icardi mendapatkan nomor punggung tujuh yang sebelumnya dimiliki pemain muda Inter, Yann Karamoh. Itu sebagai ganti dari nomor punggung sembilan Icardi yang diberikan Inter kepada Romelu Lukaku.

Meski sudah mendapatkan nomor punggung baru tetapi Icardi belum tentu bermain untuk Inter musim ini. Pasalnya, jasa Icardi tak terpakai dalam strategi yang akan diterapkan Pelatih Inter saat ini, Antonio Conte. Icardi diperkirakan hanya akan menjadi kayu mati di Inter pada musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini